Berita Artis – John Lasseter Ambul Cuti dari Pixar Setelah Salah Langkah

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – John Lasseter Ambul Cuti dari Pixar Setelah Salah Langkah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kepala Animasi Disney John Lasseter akan mengambil cuti enam bulan setelah mengaku tidak mengetahui telah melakukan tindakan salah langkah. Dalam sebuah memo perusahaan yang diperoleh Hollywood Reporter, Lasseter menulis bahwa ia telah gagal menciptakan budaya yang menunjukkan dukungan dan kolaborasi serta petunjuk tentang perilaku yang telah dihadapinya.

“Saya baru saja mengalami sejumlah percakapan sulit yang sangat menyakitkan bagi saya,” tulisnya. “Tidak pernah mudah menghadapi kesalahan langkah Anda, tapi itu satu-satunya cara untuk belajar dari mereka. Akibatnya, saya telah banyak memikirkan pemimpin saya hari ini dibandingkan dengan mentor, advokat dan juara yang saya inginkan. Kepada perhatian saya, saya telah membuat sebagian dari Anda merasa tidak dihargai atau tidak nyaman. Itu tidak pernah menjadi niatan dari saya.”

Lasseter, yang merupakan salah satu pendiri Pixar dan direktur Toy Story, juga meminta maaf karena membiarkan karyawan merasa kecewa sambil menambahkan rincian lebih lanjut tentang perilaku yang menyebabkannya mengambil cuti panjang.

“Saya terutama ingin meminta maaf kepada siapapun yang pernah menerima pelukan yang tidak diinginkan atau tindakan lain yang mereka rasakan telah melewati batas dengan cara apapun, bentuk, atau situasi apa pun,” tulisnya. “Betapapun jinak niat saya, setiap orang memiliki hak untuk menentukan batas mereka sendiri dan mereka dihormati.”

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Disney menjawab: “Kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan di mana semua karyawan dihormati dan diberdayakan untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka. Kami menghargai keterbukaan John dan permintaan maaf yang tulus dan sepenuhnya mendukung cuti panjangnya.”

Memo tersebut tiba bersamaan dengan penyelidikan oleh Hollywood Reporter yang menjadi keluhan tentang perilaku Lasseter. “Anda akan memeluknya dan dia akan berbisik di telinga Anda, waktu yang lama,” kata seorang mantan orang dalam. “Dia memeluk dan memeluk dan semua orang melihat Anda.”

Ini juga bersamaan dengan perilisan film Pixar terbaru, Coco yang dirilis di AS, dengan pakar memprediksi fil tersebut akan menang di box office. Lasseter diangkat sebagai Chief Creative Officer baik di Pixar dan Walt Disney Animation Studios di tahun 2006.

Berita Lasseter yang mengambil cuti mengikuti jejak Jeffrey Tambor yang mundur dari perannya di Transparent setelag dilaporkan menunjukkan perilaku yang tidak pantas dan CBS memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan Charlie Rose setelah melaporkan kesalahan.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.