Berita Artis – Kanye West Menjadi Tokoh Inspiratif Bagi Elon Musk

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Kanye West Menjadi Tokoh Inspiratif Bagi Elon Musk, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Elon Musk mengatakan bahwa Kanye West adalah orang yang telah memberikan dirinya inspirasi. Investor, pengusaha, serta miliarder tersebut berbicara sebagai bagian dari sesi tanya jawab di South by South West (SXSW) di Austin, Texas.

Dia ditanya: “Semua orang di ruangan ini terinspirasi oleh Anda, lantas siapa orang yang telah memberikan anda inspirasi?”

“Yah, Kanye West jelas,” katanya, menambahkan penemunya Fred Astaire ke dalam daftar, mengatakan “Anda harus melihat gerakan dansa saya”. Saya suka Fred Astaire, dia luar biasa. Jika Anda belum menonton filmnya, itu menakjubkan.”

Ini bukan pertama kalinya CEO Space X dan Tesla memuji suami dari Kim Kardashian. Pada tahun 2015 ia menulis tentang Kanye ke dalam daftar di majalah Time mengenai 100 orang paling berpengaruh di dunia.

“Kepercayaan Kanye pada dirinya sendiri dan keuletannya yang luar biasa – dia melakukan single pertamanya dengan rahangnya yang tertutup – membawanya ke tempat dia hari ini. Dan dia berjuang untuk tempatnya di panteon budaya dengan sebuah tujuan.”

“Sekarang dia adalah seorang raksasa budaya pop, dia memiliki platform untuk mencapai hal itu. Dia tidak takut dihakimi atau diejek dalam prosesnya. Kanye telah memainkan permainan panjang selama ini, dan kami baru mulai melihat mengapa.”

Selain menjadi seorang penyanyi dan seorang produser, Kanye meluncurkan lini pakaiannya sendiri di tahun 2006 silam. Dia merilis Adidas Yeezy Boosts pertamanya pada tahun 2015 dan sukses terjual habis hanya dalam waktu kurang lebih 10 menit.

Elon Musk mendirikan Paypal, perusahaan mobil listrik Tesla, SpaceX dan telah membuat Falcon Heavy – roket paling kuat di bumi, termasuk perusahaan teknologi Boring Co.

Dia mengatakan bahwa roket tersebut adalah sebuah batu loncatan agar manusia bisa untuk mendarat di planet Mars dan mengatakan kepada para penonton di SXSW bahwa dia berharap dapat menjalankan penerbangan uji pesawat ruang angkasa Mars-nya pada tahun depan.

“Saya pikir kita akan bisa melakukan penerbangan pendek, naik turun penerbangan, beberapa waktu di paruh pertama tahun depan.” Meskipun dia tertawa tentang kerangka waktu, mengatakan: “Terkadang garis waktu saya sedikit … Anda tahu.”

(Visited 13 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.