Berita Artis – Kate Upton dan Justin Verlander Menikah di Italia

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Kate Upton dan Justin Verlander Menikah di Italia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kate Upton dan Justin Verlander telah menikah. Model berusia 25 tahun dan pitcher Houston Astros berusia 34 tahun itu mengikat simpulnya di Italia pada hari Sabtu (4/11). E! News telah mengkonfirmasi berita tersebut yang selang beberapa hari setelah tim Verlander memenangkan Seri Dunia 2017, jadi ada banyak hal yang harus merayakan akhir pekan ini.

Upton terlihat cantik dengan gaun putih dengan lengan renda dan mengenakan asesoris pada rambutnya di bagian samping dengan gelombang yang longgar dan selubung yang disematkan di belakang. Seorang saksi mata memberi tahu E! News, dengan menambahkan bahwa Verlander mengenakan tuksedo berwarna gelap dengan dasi kupu-kupu dan pengiring pengantin mengenakan gaun dengan warna yang berbeda.

Pernikahan berlangsung di resor Rosewood Castiglion Del Bosco. Upacara pernikahan tersebut dilakukan di sebuah gereja abad pertengahan tua di puncak sebuah bukit di tengah reruntuhan kuno dan menghadap ke lembah Montalcino dan kebun anggur, kata saksi mata tersebut. Hiasan lilin berbaris menaiki tangga sampai ke puncak dan setiap tamu mengambil kartu nama dengan nama mereka yang ditulis dengan kaligrafi hitam. Pengaturan bunga merah dan blush yang dalam dan ranting zaitun bercampur aduk di daerah itu. Pada akhir upacara 30 menit, semua orang berjalan mundur menuruni tangga dan menuju ke resepsi di restoran di properti itu.

Kembali pada bulan Mei 2016, Upton secara eksklusif berbagi berita pertunangan dirinya kepada E! News di Met Gala.

“Saya sangat bersemangat, dia bertanya kepada saya sebelum musim dimulai, jadi kami mempertahankannya untuk tetap merahasiakanya cukup lama,” katanya kepada E! News dalam acara tersebut. “Jadi saya senang akhirnya kami bisa membaginya dengan dunia!”

Sebelum bertunangan, Upton dan Verlander telah berkencan selama lebih dari tiga tahun. Pada akhir 2016, terungkap bahwa pasangan tersebut telah membeli rumah seharga $ 5,25 juta. Rumah yang berada Beverly Hills tersebut memiliki luas sekitar 5.500 kaki persegi dan memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang dan lapangan tenis.

Beberapa minggu yang lalu, Upton berbagi foto pesta lajangnya di New York City melalui Instagram, dia memposting foto dirinya bersama dengan teman-teman dekatnya. Dengan Upton bisa dilihat mengenakan topi “pengantin” sementara teman-temannya semua memakai topi “skuad”.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.