Berita Artis – Kevin Spacey Dituduh Lakukan Penyerangan Seksual oleh Anak Aktor Richard Dreyfuss

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Kevin Spacey Dituduh Lakukan Penyerangan Seksual oleh Anak Aktor Richard Dreyfuss, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Putra aktor Richard Dreyfuss menuduh Kevin Spacey melakukan pelecehan seksual. Ia menuduh bahwa bintang House of Cards itu menganiayanya, sementara ayahnya berada di ruangan yang sama. Harry Dreyfuss, yang berusia 18 tahun pada saat kejadian, membuat klaim dalam sebuah esai yang diterbitkan oleh Buzzfeed. Di dalamnya ia menggambarkan Spacey sebagai “pemangsa seksual”, yang merasa “aman” untuk menyiksanya, mengetahui bahwa ia “tidak akan mengucapkan sepatah kata pun”.

Klaim tersebut berkontribusi terhadap skandal pelecehan seksual yang terus berlanjut terhadap Spacey, yang telah ditolak oleh produsen Kartu Netflix dan saat ini menjadi subjek penyelidikan polisi di London. Dreyfuss mengklaim bahwa dugaan perjumpaan tersebut terjadi di London pada tahun 2008 sementara ayahnya berlatih untuk drama Complicit, yang disutradarai oleh Spacey selama masa jabatannya sebagai direktur artistik teater Old Vic.

“Suatu ketika kami bertiga sendirian di apartemen Kevin untuk melatih jalur ayahku. Ayah saya tidak melihat, dan saya tidak menceritakan kejadian ini selama bertahun-tahun, “tulisnya.

Dreyfuss mengatakan bahwa, selama latihan, Spacey berulang kali meletakkan tangannya di pahanya. Dia mengatakan bahwa ayahnya tidak mengetahui kejadian tersebut, karena dia “sangat fokus pada naskahnya”. Dreyfuss mengklaim bahwa ketika dia pindah ke tempat duduk yang berbeda, Spacey mengikutinya dan terus memegang pahanya, sebelum meraba-raba selangkangannya.

Dreyfuss menambahkan bahwa dia tidak mengingatkan ayahnya pada insiden yang dituduhkan tersebut karena dia khawatir hal itu bisa memulai perseteruan antara ayahnya dan Spacey. “Saya tidak ingin permainan itu terancam,” katanya.

“Tidak pernah terpikirkan oleh saya bahwa Kevin akan tertarik pada saya di tempat pertama. Dia adalah seorang pria dewasa, pahlawan saya, bos ayah saya, yang tidak ada kategori di radar saya untuk interaksi seksual. Lagi pula, saya pikir, pastinya dia tidak bisa mendatangi saya seperti ini tepat di depan ayah saya, “tambahnya.

Dalam sebuah pernyataan kepada Buzzfeed, pengacara Spacey Bryan Freedman mengatakan bahwa aktor tersebut “benar-benar menyangkal tuduhan” yang dibuat oleh Dreyfuss. Richard Dreyfuss, yang Harry katakan pertama kali menceritakan kejadian tersebut empat atau lima tahun setelah kejadian itu, men-tweet bahwa dia “sangat bangga” dengan anaknya karena telah dewasa.

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.