Berita Artis – Kevin Spacey Tenangkan Diri Setelah Tuduhan Kejahatan Seksual

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Kevin Spacey Tenangkan Diri Setelah Tuduhan Kejahatan Seksual, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktor peraih Oscar Kevin Spacey sedang mencari ketenangan diri, menurut pengacaranya. Menyusul tuduhan melakukan kesalahan seksual yang telah menghentikan produksi acara Netflix “House of Cards” dan sebuah media sosial.

“Kevin Spacey meluangkan waktu untuk melakukan evaluasi dan perawatan,” kata kuasa hukumnya dalam sebuah pernyataan Rabu (1/11) malam. Tidak ada rincian tentang perlakuan yang diberikan pada email dari Reuters yang meminta komentar lebih lanjut.

Pada hari Kamis (2/11), CNN menerbitkan sebuah laporan di mana delapan mantan pegawai “House of Cards” saat ini dan yang tidak teridentifikasi, melakukan dugaan kesalahan seksual terhadap Spacey. Perusahaan produksi “House of Cards” Media Rights Capital mengatakan dalam sebuah pernyataan email kepada Reuters pada hari Kamis (2/11) bahwa “sangat bermasalah untuk mengetahui tuduhan baru ini.”

Perusahaan tersebut mengatakan dalam pernyataannya bahwa mereka telah menangani satu insiden pada tahun 2012 di mana seorang anggota kru yang tidak diidentifikasi telah “berbagi keluhan tentang komentar dan isyarat spesifik yang dibuat oleh Kevin Spacey” dan bahwa tindakan segera telah dilakukan dan berharap masalahnya segera terselesaikan.

Netflix mengatakan dalam sebuah pernyataan email bahwa mereka mengetahui insiden 2012 yang melibatkan Spacey dan “tidak mengetahui adanya insiden lain yang melibatkan Kevin Spacey. Netflix mengatakan awal pekan ini bahwa pihaknya “sangat terganggu” oleh tuduhan Rapp dan menghentikan produksi pada musim keenam dan terakhir “House of Cards” yang akan datang, di mana Spacey berperan sebagai presiden AS Frank Underwood.

Reuters tidak dapat mengkonfirmasi secara independen tuduhan tersebut. Media Rights Capital mengatakan bahwa mereka telah memasang hotline anonim, konselor krisis dan penasihat hukum pelecehan seksual untuk kru “House of Cards” minggu ini, dan akan “terus menyelidiki secara menyeluruh semua klaim terkini dan klaim baru yang secara formal menarik perhatian kita.”

Spacey selama akhir pekan meminta maaf kepada aktor Anthony Rapp, yang menuduhnya mencoba merayunya pada tahun 1986 saat Rapp berusia 14 tahun Sebagai bagian dari permintaan maafnya, Spacey mengumumkan bahwa dirinya gay tapi membuat marah banyak orang di komunitas LGBT dan di luar yang melihat pengumumannya sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian dari tuduhan oleh Rapp.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.