Berita Artis – Kim dan Kanye Menikmati Waktu Berdua di Nobu Malibu

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Kim dan Kanye Menikmati Waktu Berdua di Nobu Malibu, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kim Kardashian dan Kanye West kedapatan tengah kencan berdua dalam momen yang langka pada hari Jumat (3/11) malam di Nobu Malibu. Kim terlihat mengayunkan tubuhnya dalam balutan bodycon dress yang sangat ketat dan mengenakan asesorisnya seminimal mungkin dengan sepasang kalung rantai emas. Bintang reality show tren tersebut memasangkan tampilan sederhana dengan sepasang stiletto cantik digenggaman tangan berwarna merahdari Vodianova.

Suaminya tampil dengan tampilan seperti seorang pekerja, mengenakan jaket kerja berwarna abu-abu dari Caterpillar, celana hitam dan sepatu bot berwarna hitam. Kim dan Kanye meninggalkan anak laki-lakinya, Saint, yang hampir berusia dua tahun dan North, empat tahun di rumah mereka untuk menikmati malam mereka hanya berdua.

Pada bulan September kemarin, Kim membenarkan bahwa keluarga beranggotakan empat orang tersebut dengan senang hati mengharapkan anak ketiga melalui pengganti dalam waktu dekat.

Sebelumnya di malam hari, Kim tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live di Hollywood di mana dia diwawancarai oleh pembawa acara Jennifer Lawrence, seorang aktris yang secara vokal menyebut dirinya penggemar dari serial reality show Keeping Up With the Kardashians.

Selama wawancara yang panajng, pasangan ini berbagi banyak tawa seperti saat mereka mendiskusikan topik yang ringan seperti kentut, mengintai dan makan tengah malam serta hal yang paling aneh yang mereka lakukan.

“Dia tertidur di mana saja,” dia menjelaskan kepada aktris pemenang Oscar tersebut. “Kami akan menghadiri sebuah pertemuan atau dia akan mengenalkan saya pada orang-orang yang belum pernah saya temui sebelumnya, kami akan berada di restoran dan dia akan mendengkur di meja makan.”

Kedua bintang kelas atas tersebut juga tampil dalam acara perayaan adik dari Kim, Kendall Jenner dalam pesta perayaan ulang tahun yang ke-22 di taco bar Petite Taqueria di Los Angeles pada Kamis (2/11) malam.

Selain Kimye, para tamu ulang tahun tersebut termasuk bintang Los Angeles Clippers Blake Griffin, orang yang kedapatan bersama dengan Kendall sering bergaul dalam beberapa kali selama beberapa bulan terakhir, BFF Hailey Baldwin. Teman keluarga dan bintang Real Housewives Beverly Hills, Kyle Richards dan beberapa anggota keluarga dari orang tua Kendall, Kris Jenner yang didampingi oleh pacarnya Corey Gamble, dan Caitlyn Jenner, saudara perempuan Kourtney Kardashian dan pacarnya  Younes Bendjima.

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.