Berita Artis – Klaim Tuduhan Kejahatan Seksual Kevin Spacey Diselidiki Kepolisian London

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Klaim Tuduhan Kejahatan Seksual Kevin Spacey Diselidiki Kepolisian London, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kepolisian Inggris sedang menyelidiki dugaan serangan seksual yang dilakukan oleh Kevin Spacey di London. Tindakan tersebut menandai seruan pelecehan terbaru yang diajukan terhadap dia dan pertama kalinya melibatkan pihak yang berwenang.

Insiden terbaru diduga terjadi di ibukota Inggris pada tahun 2008 silam, sementara Spacey bekerja di sana sebagai direktur artistik Old Vic Theatre Vic, beberapa outlet, termasuk The Guardian, melaporkan pada hari Jumat (3/11).

“Pada hari Rabu, 1 November, polisi Kota London merujuk sebuah tuduhan penyerangan seksual ke dinas kepolisian Metropolitan,” kata seorang juru bicara Scotland Yard kepada E! NEws. “Ini diduga seorang pria menyerang pria lain di tahun 2008 di Lambeth. Petugas dari Pelanggaran Penyalahgunaan dan Pelanggaran Seksual sedang menyelidiki.”

Spacey belum berkomentar mengenai penyelidikan tersebut.

Sementara polisi London tidak mengkonfirmasi identitas pelaku yang diduga, media Inggris percaya bahwa dia adalah Spacey. Namun tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Menurut The Sun, seorang pria mengatakan bahwa pada tahun 2008, Spacey mengundangnya ke rumahnya di London untuk minum. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa pria tersebut telah meminta bintang House of Cards untuk membantu karirnya. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa keduanya merokok dan kemudian pria tersebut pingsan.

Pria tersebut mengaku terbangun dan mendapati Spacey melakukan seks oral padanya, surat kabar tersebut melaporkan. Dia bilang dia menyuruhnya untuk berhenti, lalu kabur dari kediamannya. Spacey diduga mengatakan kepadanya, “Jangan beritahu siapapun tentang ini,” kata surat kabar tersebut. Aktor tersebut belum berkomentar.

The Sun mengatakan bahwa keluhan tersebut diajukan ke Kepolisian Metropolitan dan detektif dari Pelanggaran Penyalahgunaan dan Pelanggaran Seks telah melakukan interogasi terhadp korban pada hari Kamis (2/11) di sebuah kantor polisi.

The Guardians melaporkan bahwa pihak kepolisian telah menolak untuk berkomentar mengenai laporan The Sun tentang interogasi yang dilakukan oleh kepolisian terhadap pelapor.

Spacey pertama kali dituduh secara terbuka melakukan kekerasan seksual pada akhir pekan lalu. Aktor dari film Star Trek: Discovery dan Adventures in Babysitting, Anthony Rapp mengatakan bahwa bintang tersebut melakukan tindakan seksual yang tidak diinginkan ke arahnya saat berusia 14 tahun.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.