Berita Artis – Kronologi Caca Pergoki Perselingkuhan Andika dengan Evi

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Kronologi Caca Pergoki Perselingkuhan Andika dengan Evi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Andika Kangen Band dengan seorang perempuan yang masih berstatus mahasiswi, Evi, sebenarnya sudah tercium oleh Caca, Istri Andika, sejak beberapa bulan terakhir ini. Caca bahkan juga sudah pernah memergoki kisah perselingkuhan suaminya itu.

Waktu itu, tepatnya pada bulan Januari 2017, Caca mendapati jika Andika tak kunjung pulang ke rumah. Instingnya sebagai seorang istri kemudian mengatkan jika sang suami sedang menghabiskan waktu bersama dengan wanila lain.

“Aku memang sudah punya nomor teleponnya si perempuan itu. Aku telepon menggunakan nomor lain. Terus sama dia diangkat. Aku langsung tanya aja Andika ada di situ ngak? Dia malah balik tanya, ‘Ini siapa?’ Bukan apa – apa aku hanya mau ngomong bentar sama Andika,” terang Caca, saat ditemui di daerah Kapten Tendean,  Jakarta Selatan, pada Kamis (20/07/2017).

Tak berselang lama kemudian Andika langsung menjawab telepon itu. “Nah berarti kan benar jika Andika sedang bersama dia. Waktu itu aku teleponnya sore,” kata wanita yang sudah memberi Andika tiga orang anak.

Kemudian malam harinya, Caca mempunyai inisiatif untuk mendatangi Evi dirumah kosnya. “Pertama si wanita itu (Evi) dulu yang ketemuan dengan aku. Langsung kaget dia. Terus dari belakang si Andika langsung suruh Evi untuk naik,” jelas Caca.

Melihat hal itu, Andika Kangen Band langsung berniat untuk mengajak Caca pulang ke rumahnya, namun oleh Evi niatnya tersebut dihalang – halangi. Hal tersebut ternyata karena si Evi menuntut pertanggung jawaban dari Andika. Tak mau kalah dengan Evi, Caca pun akhirnya membela diri.

“Aku langsung reflek saja mendorongnya lalu bilang ke dia, kamu minta pertanggung jawaban apaan? Yang harusnya meminta pertanggung jawaban itu aku, sebab gua yang sudah punya anak tiga. Tanpa menanggapi hal itu kemudian Andika langsung ngajak aku pulang kerumah,” ungkap Caca.

Sebenarnya Caca juga sudah berusaha berbagai cara supaya Andika tidak melirik perempuan lain, seperti halnya dirinya rela melepaskan hijabnya hanya untuk Andika supaya tak melirik wanita lain yang mereka semua tak mengenakan hijab. Akan tetapi nyatanya walaupun sudah tak mengenakan hijab, Caca juga masih saja diselingkuhi oleh Andika.

(Visited 5 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.