Berita Artis – Lupita Nyong’o Kecewa Fotonya di Edit

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Lupita Nyong’o Kecewa Fotonya di Edit, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktris peraih Oscar Lupita Nyong’o telah menuduh majalah Grazia mengedit rambutnya di sampul depan edisi terbarunya. Untuk sesuai dengan gagasan Eurocentric tentang penampilan rambut cantik. Nyong’o memposting gambar halaman depan Grazia di media sosial di samping gambar asli dari dirinya. Sementara sampul Grazia menunjukkan Nyong’o dengan rambut pendek dan halus, gambar asli menunjukkan bahwa beberapa rambutnya telah dilepas.

“Saya kecewa bahwa Grazia UK telah mengedit dan merapikan rambutku agar sesuai dengan gagasan Eurosentris tentang penampilan rambut yang indah,” kata Nyong’o di Twitter.

Tweet nyong’o menghasilkan lebih dari 34.000 orang menyukai dan 19.000 retweet, sementara pos yang lebih panjang di Instagram menarik lebih dari 170.000 orang menyukainya.

Nyong’o membintangi film Star Wars: Force Awakens dan 12 Years A Slave, dimana dia memenangkan aktris pendukung terbaik Oscar pada tahun 2014. Dia lahir di Meksiko dari kedua orang tua Kenya dan dibesarkan di Kenya.

Dalam sebuah posting di Instagram, Nyong’o menjelaskan kekecewaannya atas perubahan tersebut. “Seperti yang sudah sering saya jelaskan di masa lampau dengan setiap serat keberadaan saya, saya mensyukuri apa yang saya miliki dan meski tumbuh dewasa memikirkan kulit yang cerah dan rambut lurus dan halus adalah standar kecantikan, sekarang saya tahu bahwa kulit gelap saya dan rambut keriting saya adalah kecantikan juga, “katanya.

“Foto saya yang ditampilkan pada sampul majalah ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada orang-orang berambut gelap dan keriting lainnya, dan khususnya anak-anak kami, bahwa mereka cantik seperti mereka. Saya kecewa karena Grazia UK mengundang saya untuk berada di sampulnya dan kemudian menyuntingnya dan merapikan rambut saya agar sesuai dengan pengertian mereka tentang penampilan rambut yang indah,” ujar Nyong’o.

“Seandainya saya diajak berkonsultasi, saya akan menjelaskan bahwa saya tidak dapat mendukung atau membiarkan kelalaian warisan pribumi saya dengan maksud bahwa mereka menghargai bahwa masih ada jalan yang sangat jauh untuk melawan prasangka tak sadar terhadap wanita kulit hitam, gaya rambut dan tekstur,” tambahnya

Grazia UK meminta maaf “tanpa syarat” kepada Nyong’o namun mengatakan bahwa hal itu tidak mengubah foto itu sendiri. Sebuah pernyataan mengatakan: “Grazia berkomitmen untuk mewakili keragaman di seluruh halamannya dan meminta maaf tanpa izin kepada Lupita Nyong’o.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.