Berita Artis – Mantan Pemenang Kontes Miss America Ditunjuk Sebagai Chairman

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Mantan Pemenang Kontes Miss America Ditunjuk Sebagai Chairman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kontes kecantikan Miss America telah memilih mantan pemenang sebagai ketua untuk pertama kalinya setelah skandal atas bocornya email. CEO organisasi tersebut mengundurkan diri pada bulan Desember setelah kebocoran email yang menunjukkan bahwa dia mencemooh kontestan karena masalah berat badan dan kehidupan seks mereka.

Mantan pemenang kontes kemudian diundang untuk membantu memilih pemimpin baru Miss America Organization. Ms Carlson dinobatkan sebagai Miss America pada tahun 1989.

Pemenang kontes terdahulu menjadi jurnalis pada tahun 2016 ketika dia menggugat kepala Fox News Roger Ailes atas tuduhan pelecehan seksual, dalam kasus yang memaksanya keluar dari jaringan dan menghasilkan penyelesaian kasus secara tunai. Dia juga pernah bertugas di dewan Miss America Organization.

Skandal itu dimulai ketika The Huffington Post mengungkapkan isi email bocoran tiga tahun dari CEO kontes, Sam Haskell, kepada orang lain yang sering membuat komentar vulgar dan meremehkan tentang mantan kontestan.

Mereka menyebut kontestan dengan istilah vulgar untuk genital wanita, mengungkapkan harapan bahwa satu Miss America telah meninggal, dan berspekulasi tentang jumlah pasangan seks yang dimiliki orang lain.

Post melamporkan bahwa Haskell sering meneruskan atau membalas rantai tersebut dengan komentar yang kasar. Bocoran tersebut menyebabkan Dick Clark Productions, sponsor televisi kelompok tersebut, untuk memutuskan hubungan dengan kontes lama tersebut.

Carlson akan menjadi ketua setelah mantan penghuni, Lynn Weidner, juga mengundurkan diri setelah bocoran tersebut. Belum jelas apa yang akan terjadi pada posisi CEO yang kosong. Dalam sebuah tweet tentang peran barunya di Miss America, Ms Carlson mengatakan bahwa dia “merasa terhormat untuk memindahkan program ikonik ini ke depan”.

Beberapa hari yang lalu, dia telah mengkritik proposal untuk membawa mantan kontestan ke dewan, mengklaim: “Taktik baru ini memberi lip service kepada kelompok pemangku kepentingan, sambil menjamin bahwa mayoritas dewan saat ini akan bertahan”.

“Satu-satunya solusi yang bisa dilakukan untuk #SaveMissAmerica adalah pengunduran diri dari semua anggota dewan,” tambahnya. Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan pengangkatannya sebagai ketua, organisasi tersebut mengatakan: “Sebagian besar pejabat sebelumnya yang melayani Direksi telah mengundurkan diri dari Dewan.”

Ini juga menambahkan bahwa tiga mantan juara lainnya telah diberi posisi di dewan: Laura Kaeppeler Fleiss (2012); Heather French Henry (2000); dan Kate Shindle, (1998).

(Visited 19 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.