Berita Artis – Maryl Streep Anggap Dustin Hoffman Melangkah Terlalu Jauh

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Maryl Streep Anggap Dustin Hoffman Melangkah Terlalu Jauh, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Meryl Streep mengatakan bahwa Dustin Hoffman melangkah teralu jauh saat menampar wajahnya di set film kelimanya. Itu terjadi saat mereka syuting dalam sebuah adegan untuk Kramer vs Kramer – dan Streep mengatakan bahwa dia tidak memiliki peringatan sebelumnya.

Berbicara kepada New York Times, dia juga mengatakan bahwa dia “sengaja diam” atas tuduhan yang dibuat terhadap Harvey Weinstein.

“Saya tidak ingin mendengar tentang keheningan saya, saya ingin mendengar tentang keheningan Melania Trump,” katanya. Streep, yang diwawancarai bersama Tom Hanks tentang film baru mereka The Post, menambahkan: “Saya ingin mendengar darinya.”

“Dia memiliki begitu banyak hal yang berharga untuk dikatakan, begitu pula Ivanka, saya ingin dia berbicara sekarang.”

Mengacu pada adegan 1979 dengan Hoffman, Streep berkata: “Ini rumit karena ketika Anda menjadi aktor, Anda berada dalam sebuah adegan, Anda harus merasa bebas. Saya yakin bahwa saya telah secara tidak sengaja menyakiti orang-orang dalam adegan fisik. Tapi ada sejumlah pengampunan dalam hal itu.

“Tapi ini adalah film pertamaku, dan ini adalah film pertamaku di film pertamaku, dan dia menamparku. Dan kau melihatnya di film. Itu terlewatkan. Tapi saya pikir hal-hal itu diperbaiki pada saat ini Dan mereka tidak dikoreksi secara politis, mereka tetap, mereka akan diperbaiki, karena orang tidak akan menerimanya lagi, jadi itu bagus.”

Hoffman sebelumnya mengatakan bahwa dia bercerai saat syuting film – tentang perceraian.

“Saya yakin saya memerankan dia [Streep] di seluruh film,” katanya kepada Huffington Post. “Hal yang saya rasakan terhadap istri yang saya cerai dalam kehidupan nyata.”

Hoffman telah dituduh melakukan kesalahan seksual oleh beberapa wanita. Dia telah meminta maaf kepada orang pertama yang datang ke depan, penulis Anna Graham Hunter, mengatakan: “Saya sangat menghormati wanita dan merasa tidak enak karena apapun yang mungkin saya lakukan dapat membuatnya berada dalam situasi yang tidak nyaman. Saya minta maaf.”

Streep, yang telah membintangi beberapa film Harvey Weinstein, juga menyebut skandal yang telah menelan produser film tersebut. Bulan lalu, dia menawarkan pembelaan yang kuat atas tuduhan aktris Rose McGowan, yang menyarankan agar Streep sengaja diam tentang Weinstein.

(Visited 12 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.