Berita Artis – Mel Gibson Katakan Skandal Weinstein Adalah Pendahulu Perubahan

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Mel Gibson Katakan Skandal Weinstein Adalah Pendahulu Perubahan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mel Gibson telah berbicara tentang skandal pelecehan seksual di Hollywood. Dengan mengatakan bahwa gelombang tuduhan terhadap Harvey Weinstein telah menyakitkan, namun akan menyebabkan perubahan dalam industri ini.

Aktor dan sutradara peraih Oscar, yang telah menghadapi tuduhan rasis dan perilaku mistisistik yang berulang-ulang, mengatakan: “Hal-hal menjadi sedikit terguncang dan ada banyak cahaya yang dilemparkan ke tempat-tempat di mana ada bayangan dan itu adalah sesuatu yang sehat. Ini menyakitkan, tapi saya pikir rasa sakit adalah pendahulu untuk berubah.”

Gibson berbicara saat mempromosikan film terbarunya, Daddy’s Home 2, komedi keluarga pertamanya dalam lebih dari satu dekade setelah dia dihukum karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Dia mengaku tidak ada gugatan dengan tuduhan pelanggaran ringan pada tahun 2011 terhadap mantan pacarnya dan ibu dari anaknya, Oksana Grigorieva. Pada tahun 2010, dia dilaporkan bahwa rekaman telah diajukan ke pengadilan Gibson yang diduga menggunakan bahasa rasis dan mengancam untuk membunuh Grigorieva. Dia juga diduga telah mengatakan bahwa dia pantas untuk dipukuli.

Dalam salah satu insiden paling terkenal yang melibatkan aktor dan sutradara tersebut, Gibson melepaskan kata-kata kasar antisemit pada 2006 melawan seorang petugas polisi di Malibu, California, yang telah menariknya dari mobil setelah kedapatan mengemudi dalam keadaan mabuk. Dia menuduh orang-orang Yahudi bertanggung jawab atas semua peperangan di dunia. Dia dihukum karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Komentar terakhirnya muncul setelah puluhan wanita menuduh mereka dilecehkan secara seksual atau diserang oleh Weinstein. Juru bicara Weinstein mengatakan: “Tuduhan apapun tentang seks tanpa konsensual ditolak secara tegas.”

Mereka juga datang beberapa hari setelah teater Old Vic mengungkapkan bahwa 20 orang telah maju untuk mengklaim bahwa mereka diganggu oleh bintang House of Cards Kevin Spacey saat dia menjadi direktur artistiknya. Spacey juga dituduh melakukan kejahatan seksual yang tidak diinginkan terhadap aktor Anthony Rapp saat ia baru berusia 14 tahun. Spacey, yang berusia 26 tahun saat itu, mengatakan bahwa dia tidak mengingat kejadian tersebut, tetapi jika hal itu terjadi, kemungkinan merupakan bentuk perilaku mabuk yang tidak tepat dan mengatakan bahwa dia dengan tulus meminta maaf.

(Visited 10 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.