Berita Artis – Michael Douglas Tolak Klam Perilaku Seksual yang Tidak Tepat

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Michael Douglas Tolak Klam Perilaku Seksual yang Tidak Tepat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Michael Douglas telah berbicara untuk menolak klaim perilaku seksual yang tidak tepat, bahkan sebelum dipublikasikan. Bintang Hollywood tersebut mengatakan bahwa dia “merasa perlu untuk maju” dari situasinya dan untuk berbagi “keprihatinannya” sebelum sebuah cerita dipublikasikan.

Dia mengatakan seorang mantan karyawan menuduhnya melakukan tindakan seks di depannya lebih dari 30 tahun yang lalu. Douglas mengatakan kepada Deadline : “Ini adalah kebohongan yang lengkap, fabrikasi, tidak ada kebenaran sama sekali.”

Dia mengatakan pengacaranya menghubungi dia pada bulan Desember, mengatakan kepadanya bahwa sebuah media outlet berencana untuk membuat sebuah cerita tentang klaim wanita tersebut.

Douglas mengatakan bahwa wanita tersebut juga menuduh dia “memukul bola” sehingga dia tidak dapat mendapatkan pekerjaan lain setelah dia memecatnya, bahwa dia menggunakan “bahasa penuh warna” di depannya dan “berbicara dengan ceroboh” dalam percakapan pribadi dengan teman-temannya di telepon. .

“Ini sangat menyakitkan,” kata Douglas, menggambarkan situasinya sebagai “mimpi buruk”. Saya bangga dengan reputasi saya dalam bisnis ini, belum lagi sejarah panjang ayah saya dan hal lainnya. Saya tidak memiliki kerangka di lemari saya, atau siapa pun yang keluar atau mengatakan ini. Saya bingung mengapa, Setelah 32 tahun, ini keluar sekarang.”

Dia mengatakan bahwa dia “memiliki pilihan untuk menunggu sebuah cerita keluar” dan mencoba membela diri, atau “berbagi dengan publik, sedikit di depan cerita, pemikiran dan keprihatinan saya”. Wanita itu adalah seorang penulis tapi belum diidentifikasi. Douglas mengatakan pada Deadline: “Saya telah bekerja dengan wanita seumur hidup saya, tidak pernah menjadi masalah.”

Dia mengatakan tidak ada bukti yang melawannya, menambahkan: “Saya hanya bisa membayangkan ini telah menyakiti seseorang, atau untuk menguntungkan seseorang dalam kesepakatan buku sehingga mereka dapat menulis sebuah bab tentang saya.”

Dia menambahkan: “Saya mendukung gerakan #metoo dengan sepenuh hati, saya selalu mendukung wanita, sepanjang jalan.” Tapi dia memperingatkan: “Ini adalah jenis langkah yang bisa mengatur gerakan itu kembali.

“Dituduh, tanpa kesempatan [membela diri] di pengadilan, bahkan tidak benar-benar memiliki informasi di depan Anda, untuk dapat berdebat atau membela diri Tidak ada proses yang semestinya, tidak ada kesempatan untuk melihat bukti di depan Saya dari pendakwa saya, saya khawatir.”

(Visited 15 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.