Berita Artis – Netflix Batalkan House of Cards di Tengah Tuduhan Kevin Spacey

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Netflix Batalkan House of Cards di Tengah Tuduhan Kevin Spacey, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Netflix mengakhiri drama politik yang mendapatkan nominasi Emmy, House of Cards pada akhir seri kedelapan yang akan datang. Hal ini muncul di tengah tuduhan kejahatan seksual yang ditujukan terhadap Kevin Spacey.

Episode akhir serial TV yang dibintangi oleh Spacey dan Robin Wright sebagai operator politik kejam di pemerintahan Amerika Serikat, akan mengudara pada tahun 2018 mendatang.

Berita tentang akhir serial tersebut muncul kurang dari 24 jam setelah Spacey menanggapi secara terbuka tuduhan bahwa dia melakukan tindakan seksual yang tidak diinginkan pada aktor berusia 14 tahun pada tahun 1986 silam.

Tuduhan tersebut, berasal dari aktor Star Trek: Discovery, Anthony Rapp, yang pertama kali ditayangkan dalam sebuah wawancara dengan Buzzfeed pada hari Senin (30/10). Spacey menanggapi di Twitter dengan permintaan maaf, mengatakan bahwa dia tidak mengingat kejadian tersebut, namun jika terjadi, dia yakin ini akan menjadi “perilaku mabuk yang tidak tepat”.

Media Rights Capital dan Netflix , yang menghasilkan House of Cards, merilis sebuah pernyataan pada hari Senin (30/10) untuk menanggapi tuduhan terhadap Spacey, dengan mengatakan bahwa mereka “sangat terganggu” oleh berita tersebut.

“Sebagai tanggapan atas pengungkapan malam terakhir, para eksekutif dari kedua perusahaan kami tiba di Baltimore siang ini untuk bertemu dengan pemeran dan kru kami untuk memastikan bahwa mereka terus merasa aman dan didukung. Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, Kevin Spacey tidak mengerjakan set pada saat ini,” kata pernyataan tersebut.

Seorang juru bicara Netflix mengkonfirmasi kepada Guardian Australia bahwa keputusan untuk mengakhiri serial tersebut dilakukan beberapa bulan sebelumnya, dan bukan sebagai tanggapan atas tuduhan tentang permukaan Spacey.

House of Cards dimulai pada tahun 2013, mengikuti tim suami dan istri Frank dan Claire Underwood (Spacey dan Wright) saat mereka memanipulasi dan membunuh jalan mereka menuju tangga Oval. Pertunjukan tersebut mendapatkan nominasi untuk 33 penghargaan Emmy dan delapan penghargaan Golden Globe, dengan aktor dan aktris terbaik Spacey and Wright Golden Globe untuk pertunjukan mereka.

Pertunjukan tersebut mendapat ulasan bagus selama dua musim pertamanya, namun tanggapan terhadap musim baru-baru ini telah beragam.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.