Berita Artis – Owen Wilson Ungkap Kebiasaan Julia Robert di Lokasi Syuting

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Owen Wilson Ungkap Kebiasaan Julia Robert di Lokasi Syuting, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bagi Owen Wilson, bisa dikatakan bahwa dia berperan sebagai suami Julia Roberts dalam film Wonder yang baru ini mendapatkan gelar dari Harvard. Dalam penayangan perdana filmWonder di Los Angeles, bintang berusia 48 tahun itu mengatakan kepada E! News bahwa bekerja bersama aktris kritis dan komersial seperti Julia Roberts adalah sesuatu yang dianggapnya sangat menarik.

Aktor tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan superstar film, dengan mengatakan: “Sepertinya saya pergi ke Harvard atau sesuatu dan berkata, ‘Ya, saya pergi ke Harvard.’ Mampu berada di film dengan Julia Roberts cukup keren.”

Saat bekerja dengan aktris yang berperan di film Pretty Woman, Wilson belajar satu hal menarik tentang rekan mainnya: “dia adalah penjahit rahasia!”

Berbicara tentang hobi dari Robert tersebut, Wilson mengatakan dengan bercanda: “Ya, saya tidak tahu apa yang akan dilakukan terhadap kredibilitas di jalanan, tapi saya pikir itu sebenarnya semacam keputusasaan.”

Sayangnya, ia tidak menerima sweater atau sarung tangan yang dirajut oleh istri di dalam peranya di film, namun ia cukup senang bisa berakting dengan wanita tersohor tersebut.

Selain bersyukur atas perannya yang membintangi film bersama pemenang Oscar, Wilson mengatakan bahwa ia harus banyak berharap karena Thanksgiving, liburan favoritnya – atau “makan” lebih tepatnya, berada tepat di depan mata.

Dalam perayaan Turkey Day tahun ini, aktor yang berperan dalam film You, Me and Dupree mengatakan bahwa aktris yang terkenal akan tetap tinggal di Los Angeles.

“Kami semua akan berkumpul di sini untuk Thanksgiving,” kata sang bintang, yang merupakan saudara aktor Luke Wilson.

Bintang Zoolander 2 tersebut mengatakan bahwa dia menikmati makan-malam kalkunnya sedemikian rupa sehingga dia, “Akankah makan makanan Thanksgiving beberapa kali dalam setahun.”

Adapun apakah dia akan memasak sesuatu yang istimewa untuk makan malam bersama klan Wilson, aktor tersebut mengatakan bahwa dia adalah, orang uang lebih menjadi seorang pemakan makanan – pemakan yang rajin – daripada seseorang yang memasak.

Kecuali keluarga yang terkenal menginginkan nachos – keahliannya – Wilson akan meninggalkan masakan tersebut untuk para profesional musim liburan ini.

Film Wonder sendiri akan dirilis di bioskop secara serantak pada tanggal 17 November.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.