Berita Artis – Pendiri AC/DC Meninggal di Usia 64 Tahun

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Pendiri AC/DC Meninggal di Usia 64 Tahun, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Salah satu pentolan grup band rock AC / DC, Malcolm Young, telah meninggal diusia 64 tahun. Young merancang banyak riff gitar paling terkenal dari band ini, menandai trek seperti Back in Black, Highway to Hell dan You Shook Me All Night Long dan menjadikannya sebagai salah satu aksi rock terbesar sepanjang masa.

Tiga tahun yang lalu band ini mengumumkan Young sedang mengundurkan diri untuk menerima perawatan untuk demensia. Tak lama kemudian dia pensiun secara permanen, untuk digantikan oleh salah satu keponakannya, Stevie, untuk tur band terbaru.

Stevie juga sempat menggantikan pamannya di tur dunia Blow Up Your Video tur tahun 1988, sementara Malcolm mencari pengobatan untuk alkoholisme. Eddie Van Halen dan Ozzy Osbourne termasuk di antara banyak ikon rock yang memberikan penghormatan kepada Young.

Van Halen telah menunjukkan rasa belasungkawa dirinya melalui Twitter dengan mengatakan: “hari yang menyedihkan di rock and roll”.

“Malcolm Young adalah temanku dan jantung dan jiwa AC / DC,” katanya. “Saya memiliki beberapa saat terbaik dalam hidup saya bersamanya di tur Eropa tahun 1984 kami. Dia akan dirindukan dan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga, teman band dan teman-temannya.”

Osbourne, dari Black Sabbath dan gitaris terkenal juga mengingat Young sebagai teman, dengan menunjukkan rasa belasungkawanya dengan mengatakan: “Begitu sedih mengetahui lewatnya teman lain, Malcolm Young. Dia akan sedih terjawab. God Bless @ACDC, “penyanyi tersebut menulis di Twitter.

Yang lain menunjukkan rasa berkabung mereka kepada Young di media sosial termasuk Nikki Sixx dari Motley Crue, gitaris Rage Against the Machine Tom Morello, frontman Kiss Paul Stanley, gitaris Rolling Stones Ronnie Wood dan artis solo Ryan Adams.

Dari rilis pertama mereka di tahun 1975, High Voltage, dua tahun setelah pembentukan band tersebut, sampai album terakhir mereka, Rock atau Bust, Young dan adiknya, Angus, dikreditkan sebagai rekan penulis di semua track AC / DC.

Young lahir di Glasgow pada tahun 1953, namun keluarganya beremigrasi ke Sydney, Australia, 10 tahun kemudian. Adik laki-laki tua George menemukan ketenaran pertama dengan bandnya Easybats, sebelum mulai berproduksi untuk AC / DC. Dia meninggal bulan lalu, berusia 70 tahun.

(Visited 5 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.