Berita Artis – Pengakuan Mengejutkan Sahabat Pretty Asmara Terkait Prostitusi dan Narkoba

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Pengakuan Mengejutkan Sahabat Pretty Asmara Terkait Prostitusi dan Narkoba, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Artis nyentrik Pretty Asmara yang diringkus bersama dengan tujuh orang lainnya di sebuah hotel di daerah Jakarta Pusat, pada Minggu (16/07/2017) dini hari. Polisi mengamankan Pretty Cs dengan dugaan melakukan pesta narkoba. Apalagi saat penggrebekan, petugas berhasil menemukan banyak barang bukti.

Di hadapan petugas, Pretty Asmara mengakui jika dirinya sudah dua tahun terakhir ini menjadi pengedar narkoba. Tetapi Sisi Salsabila, sabahat dari Pretty Asmara yang juga ikut diamakan, malah membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

“Enggak ada acara pesta narkoba seperti yang media sudah beritakan. Kalau memang gunakan narkoba, seharusnya tes urine kami positif dong, ini kan hasil tesnya negatif,” ujar Sisi Salsabila di kawasan Depok.

“Kasihan untuk Kak Pretty yang sudah dituduh sebagai pengedar selama dua tahun, itu sebuah fitnah. Semoga pihak yang berwajib bisa memberikan bukti terkait kebenaran hal itu. kami berdoa dan selalu akan dukung kak Pretty,” lanjut dia.

Wanita yang menggeluti profesi sebagai model majalah dewasa tersebut juga membantah terkait dengan adanya dugaan perdagangan wanita atau prostituso yang sudah dilakukan oleh sahabatnya. Menurut Sisi, selama berada di dalam ruang karaoke, diriny dan keenam artis lainnya hanya minum – minuman keras dan menyanyi.

“Enggak ada itu prostitusi. Hal itu sudah di luar konteks, bukan seperti yang sudah diberitakan dengan tuduhan itu. kami di dalam hanya menyanyi dan minum alkohol saja. Media juga memberitakan yang aneh – aneh, kasihan kami semua juga mempunyai orang tua dan pekerjaan,” kata Sisi Salsabila.

Terakhir, Sisi juga memberikan dukungan untuk sahabatnya serta menyerahkan sepenuhnya semua proses hukum kepada kepolisian. “Ya, kami serahkan semuanya ke pihak yang berwajib sebab mereka yang lebih tahu, supaya terbukti siapa yang benar dan salah. Apalagi Kak Pretty bukanlah pengedar narkoba yang seperti dituduhkan. Kami akan dukung terus Kak Pretty,” tandasnya.

Sekedar mengingatkan, pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan kepada Pretty Asmara dan rekannya, Hamdani di hotel kawasan Jakarta Pusat. Dari tangan artis tersebut polisi berhasil mengamankan 0,9 gram sabu beserta dengan alat isapnya.

Tak Cuma itu saja, di dalam ruangan karaoke itu petugas juga menggrebek tujuh artis yang kurang populer yang juga ikut dalam pesta narkoba Pretty Asmara.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.