Berita Artis – Portia De Rossi Hampir Dilecehkan oleh Steven Seagal

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Portia De Rossi Hampir Dilecehkan oleh Steven Seagal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Seorang aktris bernama Portia De Rossi telah menulis melalui Twitter-nya pada hari Rabu (8/11). Ia menulis untuk menceritakan sebuah pengalaman yang dituduhkan terhadap Steven Seagal saat mencoba mengikuti audisi untuk film Above the Law.

Bintang berusia 44 tahun, yang merupakan seorang lesbian dan telah menikah dengan Ellen DeGeneres, men-tweet, “Audisi terakhir saya untuk sebuah film Steven Seagal terjadi di kantornya. Dia mengatakan kepada saya betapa pentingnya memiliki chemistry di luar layar saat dia meminta saya duduk dan membuka resleting celana kulitnya. Saya berlari keluar dan memanggil agen saya… Tanpa rasa malu, dia menjawab, ‘yah, saya tidak tahu apakah dia tipe Anda’.”

Bintang film Arrested Development tersebut menulis twit untuk menceritakan kepada 339K pengikutnya pada Rabu (11/8) sore. Segera setelah itu, Ellen menuliskan twit dukungannya terhadap aktris, dengan menulis: “Saya bangga dengan istri saya.”

Klaim baru muncul dari Julianna Marguiles yang mengatakan bahwa aktor Under Siege tersebut diduga membawa sebuah senapan dalam sebuah audisi di kamar hotelnya hampir tiga dekade yang lalu.

Dalam wawancara baru dengan Jenny Hutt pada SiriusXM Jumat (3/11) pagi, bintang Good Wife tersebut mengingat sebuah pertemuan dengan bintang bela diri yang belum dia lupakan.

“Ketika saya berumur 23 tahun, seorang direktur casting, seorang wanita, berkata, ‘Nah, Steven Seagal ingin pergi dari tempat kejadian bersama Anda di kamar hotelnya pada pukul 10 malam’,” kata Marguiles. Dia juga menambahkan bahwa saat itu dia tinggal di Brooklyn.

Marguiles menceritakan bahwa direktur casting tersebut memintanya datang ke hotel dan akan diberikan uang akomodasi. Direktur tersebut juga memastikan bahwa kedatangan Marguiles sangat diperlukan untuk pertanggung jawaban.

Ketika dirinya tiba di hotel, dia mendapati direktur casting tersebut tidak ada dan menemukan Seagal yang tengah membawa senjata. Margiles berhasil keluar dari hotel tanpa mengalami cedera, dia menambahkan bahwa dirinya tidak diperkosa.

Bulan lalu, New York Times merilis sebuah penyelidikan besar-besara atas kasus Harvey Weinstein, yang menemukan adanya dugaan pelecehan seksual dalam beberapa dekade terakhir dan akibatnya telah terjadi gelombang pelecehan seksual dan tuduhan penyerangan yang telah membanjiri Hollywood.

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. HepPlapyNovember 9, 2017 at 10:39 pm

    Il tuo frase semplicemente eccellente
    suck it lick it