Berita Artis – Rebel Wilson Bagikan Cerita Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Rebel Wilson Bagikan Cerita Pelecehan Seksual Terhadap Dirinya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Rebel Wilson adalah bintang terakhir yang tampil ke depan publik dengan tuduhan bahwa dia diserang secara seksual oleh tokoh-tokoh kuat di industri perfilman. Aktris Pitch Perfect tersebut telah mengklaim satu “bintang laki-laki” yang berada dalam “posisi kekuasaan” mendorongnya untuk pergi ke sebuah ruangan sendirian bersamanya.

Dalam serangkaian tweet, wanita berusia 37 tahun tersebut menuduh bagaimana aktor tersebut, yang tidak dia sebutkan namanya, menuntut agar dia melakukan tindakan seks padanya sementara teman-temannya memfilmkan insiden tersebut menggunakan mereka.

Aktris tersebut mengatakan kepada penggemar di situs media sosial: “Seperti yang kalian ketahui, saya adalah orang yang cukup kuat dan percaya diri tapi bahkan saya punya cerita untuk diceritakan. Seorang bintang laki-laki, yang berada dalam posisi berkuasa meminta saya untuk masuk ke sebuah ruangan bersamanya dan kemudian meminta saya berulang kali untuk menjulurkan jari saya ke pantatnya.

“Sementara semua teman laki-lakinya ‘mencoba memfilmkan kejadian tersebut menggunakan iPhone mereka dan tertawa. Saya berulang kali mengatakan tidak dan akhirnya keluar dari ruangan,” tambahnya.

Dia menulis bahwa setelah dia berhasil melepaskan diri dari situasi tersebut, dia bekerja dengan pengacaranya dan agennya untuk mengeluh tentang tuduhan tersebut kepada atasan studio dan meminta produsen menyertakan sebuah klausul dalam kontraknya untuk melindunginya dari agresi bintang tersebut.

Namun Wilson menambahkan bahwa setelah mengambil langkah-langkah untuk menghentikan dugaan pelecehan tersebut, dia diancam oleh perwakilan rekannya dan mengatakan bahwa dia harus “bersikap baik” dan “mendukung” aktris tersebut.

Dia menolak tunduk pada tekanan dan menambahkan: “Saya menolak. Semuanya menjijikkan. Saya telah mengatakan kepada ratusan orang di industri ini cerita secara lebih rinci tentang detail untuk memperingatkan mereka dari individu ini.”

Wilson juga menambahkan bahwa dia memiliki “pertemuan di kamar hotel” dengan seorang sutradara papan atas Hollywood yang dia katakan terkenal karena memangsa wanita muda. Dia bilang dia berhasil melarikan diri saat istri pria itu memanggil dan mengganggunya karena tidur dengan wanita lain.

Aktris Australia itu menambahkan: “Untung dia berteriak sangat keras sehingga saya bisa mendengarnya dan saya segera keluar dari sana. Saya begitu naif memikirkan sesuatu yang terjadi selain ‘kerja keras’ bahkan tidak terlintas dalam pikiran saya.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.