Berita Artis – Richard Dreyfuss Bantah Mengekpos Dirinya Terhadap Penulis

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Richard Dreyfuss Bantah Mengekpos Dirinya Terhadap Penulis, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktor Richard Dreyfuss telah menolak atas tuduhan mengekspos dirinya kepada seorang penulis wanita yang membantunya dengan naskah TV di tahun 1980an. Dreyfuss mengatakan kepada majalah blog New York, Vulutre, bahwa dirinya merayu dan bahkan menciumi penulis Los Angeles, Jessica Teich selama beberapa tahun namun itu adalah rayuan konsensual.

“Saya tidak mengerti”, katanya. Hal ini membuat saya menilai kembali setiap hubungan yang pernah saya pikirkan adalah main-main dan saling menguntungkan.”

Teich mengatakan pada Vulture bahwa dia bertemu Dreyfuss di sebuah teater tempat dia bekerja dan mereka menghabiskan berjam-jam bersama selama beberapa tahun setelah dia dipekerjakan untuk mengembangkan naskah untuk komedi ABC. Aktor itu, katanya, membuat komentar cabul dan menggodanya secara terus-menerus, dia tidak pernah memberi tahu siapa pun. Dreyfuss, sekarang berusia 70, mengatakan bahwa Teich adalah teman lebih dari 30 tahun.

Pada tahun 1987, Teich mengatakan, dia dipanggil ke trailernya di set salah satu film Dreyfuss dan dia memperlihatkan alat kelaminnya kepadanya. Pada hari Sabtu (11/11) agen Dreyfuss, Barry McPherson, mengatakan kliennya membantah pernah mengekspos dirinya ke Teich.

Mengenai pertemuan lain dengan Teich, Dreyfuss mengatakan bahwa dia sekarang “merasa ngeri dan bingung saat mengetahui bahwa itu tidak disengaja”.

Teich mengatakan bahwa dia memutuskan untuk berbicara setelah Dreyfuss mentweet dukungan untuk anaknya, Harry, setelah Dreyfuss muda pergi ke publik dengan tuduhan bahwa aktor Kevin Spacey meraba-raba selangkangannya saat berusia 18 tahun.

Di Massachusetts, jaksa mengatakan pada hari Jumat(10/11)  bahwa mereka akan bertemu dengan seorang anak dari seorang mantan penyiar berita Boston TV yang mengatakan bahwa Spacey secara seksual menyerang anak remaja di restoran Nantucket. Jaksa wilayah Cape dan Kepulauan, Michael O’Keefe, mengatakan kepada Boston Globe bahwa pertemuan tersebut akan segera terbukti.

Heather Unruh mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu (8/11) bahwa Spacey menarik tangannya ke bawah celana anak laki-lakinya yang berusia 18 tahun dan meraih alat kelaminnya pada bulan Juli 2016. Unruh mengatakan bahwa Spacey pergi untuk menggunakan kamar mandi dan saat dia tidak terlihat lagi, anaknya melarikan diri.

Pengacara Spacey tidak segera membalas email yang meminta komentar. Aktor tersebut meminta maaf atas tuduhan baru-baru ini terhadapnya namun mendapat kritik karena mengadu permintaan maaf tersebut dengan pengumuman publik mengenai seksualitasnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.