Berita Artis – Salam Hayek Mengaku Pernah Diancam oleh Harvey Weinstein

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Salam Hayek Mengaku Pernah Diancam oleh Harvey Weinstein, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Aktris Salma Hayek menggambarkan tokoh Hollywood Harvey Weinstein sebagai seorang “monster”. Dalam pernyataanya Hayek mengatakan bahwa dirinya secara seksual telah dilecehkan dan mendapatkan ancaman dari Weinstein.

Menulis di New York Times, Hayek mengatakan bahwa Weinstein pernah mengatakan kepadanya, “Saya akan membunuh Anda, jangan berpikir saya tidak bisa melakukannya.”

Holly Baird, juru bicara Weinstein, membantah laporan Hayek. Puluhan aktris, termasuk Rose McGowan, Angelina Jolie dan Gwyneth Paltrow, telah menuduh Weinstein melakukan pelecehan atau penyerangan secara seksual. Weinstein sendiri telah membantah semua tuduhan seks tanpa konsensual.

Menulis di New York Times, Hayek, 51, menjelaskan bekerja dengan produser tersebut dalam film tentang apa yang dia sebut “ambisi terbesar” – menceritakan tentang artis Meksiko Frida Kahlo.

Dia menulis bahwa, setelah mendapat kesepakatan dengan Weinstein atas hak-hak film yang pada akhirnya akan menjadi Frida tahun 2002, dia terpaksa berulang kali menolak tindakan seksual yang ditujukan terhadap dirinya.

“Tidak untuk saya mandi bersamanya.

“Tidak untuk membiarkan dia melihatku mandi.

“Tidak untuk membiarkan dia memberi saya pijatan.

“Tidak untuk membiarkan teman telanjangnya memberi saya pijatan.

“Tidak untuk membiarkan dia memberi saya seks oral.

“Tidak untuk saya telanjang dengan wanita lain,” tulisnya.

Dia kemudian menuduhnya mengancam untuk mematikan film tersebut kecuali jika dia memfilmkan adegan seks nude dengan aktris lain.

“Saya harus minum obat penenang, yang akhirnya menghentikan tangisan tapi tetap membuat saya muntah yang memburuk,” tulisnya tentang gejolak emosionalnya saat syuting adegan yang menurutnya tidak perlu.

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini tidak seksi, tapi satu-satunya cara saya bisa melewati lokasi kejadian.”

Juru bicara Weinstein mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Weinstein tidak ingat untuk mendesak Salma melakukan adegan seks tanpa ajakan dengan bintang bersama wanita dan dia tidak ada di sana untuk pembuatan film.”

“Semua tuduhan seksual yang digambarkan oleh Salma tidak akurat dan orang lain yang menyaksikan kejadian tersebut memiliki cerita yang berbeda tentang apa yang terjadi.”

Frida pada akhir berhasil masuk ke dalam enam nominasi Oscar, termasuk mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik yang dipersembahkan untuk Hayek. Weinstein telah dituduh melakukan pemerkosaan, pelecehan seksual dan pelecehan, namun telah “membantah secara tegas” tuduhan hubungan non-konsensual.

(Visited 10 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.