Berita Artis – Seorang Sutradara Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Seorang Sutradara Dituduh Melakukan Kekerasan Seksual, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sutradara Bryan Singer telah membantah sebauh tuduhan penyerangan seksual. Setelah dirinya dituntut karena diduga telah melakukan penyerangan seksual terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Berita tersebut muncul beberapa hari setelah dia dipecat dari perannya sebagai sutradara film biopic Queen, Bohemian Rhapsody.

Cesar Sanchez-Guzman menuduh dalam pengajuan pengadilan yang diperoleh Deadline bahwa dia dianiaya secara seksual oleh sutradara film X-Men dan Superman Returns di sebuah kapal pesiar pada tahun 2003 silam. Menurut laporan, Singer telah membantah tuduhan tersebut.

Pengajuan tuntutan tersebut menyatakan bahwa dugaan insiden tersebut terjadi pada saat digelarnya sebuah pesta di kapal pesiar tersebut, yang dimiliki oleh Lester Waters, yang menurut catatan bahwa Waters merupakan seorang investor teknologi kaya yang sering menjadi tuan rumah pesta untuk pria gay muda di wilayah Seattle.

Selama pesta tersebut, Singer diduga membarikan tawaran yang diberikan kepada Sanchez-Guzman dalam tur menggunakan kapal tersebut. “Selama tur ini, Bryan Singer memikat Cesar ke sebuah ruangan, menutup pintu dan menuntut agar Cesar melakukan oral seks. Ketika penggugat menolak, Bryan Singer memaksanya melakukan seks oral dan anal,” klaim pengajuan tersebut.

Pengajuan tersebut juga menuduh Singer menawarkan bantuan kepada Sanchez-Guzman untuk mendapatkan peran sebagai aktor selama dia tidak pernah mengatakan apapun mengenai kejadian yang dituduhkan tersebut. Namun juga tidak ada yang akan mempercayainya jika dia melakukannya. Singer juga dilaporkan mengatakan kepada Sanchez-Guzman bahwa dia bisa mempekerjakan orang untuk merusak reputasinya jika dia mengatakan sesuatu.

Sanchez-Guzman mencari kompensasi atas kejadian yang dia alami termasuk “tekanan emosional, tekanan mental, dan penderitaan fisik. Yang membuat dirinya mengalami penurunan kemampuannya untuk menikmati hidup serta biaya medis masa lalu dan masa depan serta biaya hukum.

Pada hari Senin (4/12), Twentieth Century Fox mengumumkan bahwa Singer bukan lagi sutradara dari film Bohemian Rhapsody, di mana laporan menyebutkan penyebab dia dipecat karena kegagalan tampil untuk bekerja. Singer kemudian mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa pekerjaannya telah dihentikan setelah Fox karena dia tidak mendapatkan izin untuk mengambil cuti sementara dalam upaya memperbaiki masalah kesehatan dirinya, dan kesehatan orang yang dia cintai.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.