Berita Artis – Soal Pesta Narkoba, Ini Pengakuan ke 5 Teman Artis Pretty Asmara

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Soal Pesta Narkoba, Ini Pengakuan ke 5 Teman Artis Pretty Asmara, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Seusai menenangkan dirinya, akhirnya lima rekan artis Pretty Asmara agkat bicara megenai pesta barang haram yang digelar di hotel yag berada di kawasan Jakarta Pusat, pada Miggu (16/07/2017). Kelimaya yaitu: Sisi Salsabila, Lia Emilia, Elin Susati, Daniar Widiana, dan Asri Handayani, kelimanya membenarkan adanya undangan pesta dari Pretty Asmara.

“Memang ada kami ada undangan, sebab Pretty kan memang teman kami. Kebetulan setelah Lemabran kami juga belum sempat ketemu, jadi sekalian silaturah,i. Jadi pikirnya tak ada salahnya jika kami datang. Enggak kepikiran akan ada embel – embel ABCD, sebab itu undangan dari Pretty,” terang Lia Emilia, pada saat gelaran konferensi pers di kawasan Depok, Jawa Barat, pada Jumat (21/07/2017)

Akan tetapi, Lia Emilia membantah jika dalam penggrebekan tersebut diadakan pesta narkoba. Selama berada di dalam ruang karaoke, Lia Emilia beserta teman – temannya, mengaku hanya bernyanyi sembari ngobrol saja. Maka dari itu dirinya terkejut disebut – sebut sedang melakukan pesta narkoba.

“Kami semua di situ hanya makan dan menyenyi saja. Acaranya santai biasa saj, ngak ada yang aneh aneh apa lagi makek narkoba,” jelas Lia Emilia.

Terkait dengan status Pretty Asmara yang saat ini telah ditetapkan sebagai pengedar narkoba, Lia Emilia merasa belum bisa percaya. “ Saya kenal dirinya selama 10 tahun. Saya ngak pernah ditawari narkoba sama Pretty. Kalau masalah pekerjaan sering memang ditawarin, kalau narkoba enggak,” jelasnya.

Seperti yang telah diketahui, jika Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan penangkapan kepada Pretty Asmara dan seorang temannya yang bernama Hamdani di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Pusat, pada Minggu (16/07/2017) dini hari. Dari tangan artis nyentrik dan Hamdani tersebut polisi berhasil mengamankan sejumah sabu seberta 0,9 gram lengkap dengan alat isapnya.

Tak hanya itu, di dalam ruang karaoke itu polisi juga menggrebek tujuh artis yang ikut dalam pesta narkoba Pretty Asmara. Dari hasil uji tes urine ketujuh artis itu dinyatakan positif memakai narkoba dan akan dikenakan wajib lapor. Dari karaoke tersebut petugas juga mendapatkan 1,12 gram sabu dan 23 butir pil ekstasi serta 35 pil Happy five.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.