Berita Artis – Sutradara Morgan Spurlock Akui Lakukan Kejahatan Seksual

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Sutradara Morgan Spurlock Akui Lakukan Kejahatan Seksual, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sutradara film dokumenter AS Morgan Spurlock secara terbuka telah mengakui sebuah riwayat kesalahan seksual, menyebut dirinya sebagai “bagian dari masalah”. Spurlock, yang membuat film hit Super Size Me, menulis di Twitter bahwa dia telah dituduh melakukan pemerkosaan dan telah membayar untuk menyelesaikan klaim pelecehan seksual.

Ia juga mengakui kecurangan pada “setiap istri dan pacar yang pernah saya miliki”. Industri hiburan AS diguncang oleh klaim pelecehan dan pelecehan seksual yang akan berlangsung puluhan tahun.

Dalam sebuah pernyataan panjang, Spurlock mengatakan bahwa setelah berbulan-bulan mengalami penyataan tersebut, dia sampai pada kesimpulan bahwa “Saya bukan orang yang tidak bersalah, saya juga merupakan bagian dari masalah”.

“Ketika saya duduk-duduk sambil menonton pahlawan demi pahlawan, manusia demi manusia, jatuh pada realisasi ketidaksopanan masa lalu mereka, saya tidak duduk dan bertanya-tanya ‘siapa yang akan menjadi selanjutnya?’ Saya bertanya-tanya, ‘kapan mereka akan datang untuk saya?’, “Tulisnya.

Dia mengatakan tuduhan pemerkosaan terjadi di perguruan tinggi. Hal itu tidak menimbulkan tuduhan atau penyelidikan namun dia mengatakan bahwa wanita tersebut telah menulis tentang kejadian tersebut di kelas penulisan cerita dan telah menamai Spurlock.

Penyelesaian dugaan pelecehan melibatkan seorang pegawai perempuan dan terjadi sekitar delapan tahun yang lalu, katanya.

“Itu bukan pelecehan yang sangat merendahkan, itu lisan, dan itu sama buruknya,” tulisnya.

“Saya akan memanggil asisten wanita saya ‘hot pants’ atau ‘sex pants’ saat saya meneriakinya dari sisi lain kantor. Sesuatu yang saya anggap lucu saat itu, tapi kemudian menyadari bahwa saya telah benar-benar merendahkan dan meremehkan dia untuk tempat non-eksistensi.”

Spurlock, 47, mengatakan bahwa ketika wanita tersebut memutuskan untuk pergi, dia meminta sebuah penyelesaian sebagai ganti keheningannya.

“Menjadi siapa saya, itu adalah hal terakhir yang saya inginkan, jadi tentu saja saya membayar,” katanya. “Saya membayar untuk ketenangan pikiran, saya membayar untuk diam dan bekerja sama. Yang terpenting, saya membayar agar saya dapat tetap menjadi diri saya.”

Spurlock mengatakan bahwa dirinya sendiri telah menjadi korban pelecehan seksual saat masih kecil dan remaja, dan juga memiliki masalah minum yang sudah lama ada.

“Saya belum sadar selama lebih dari seminggu dalam 30 tahun, sesuatu yang tidak dihindarkan atau dikecam oleh masyarakat kita, tapi hanya mengisi lubang emosional di dalam diri saya dan depresi sehari-hari yang saya hadapi,” tulisnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.