Berita Artis – Upacara Pemakaman Digelar untuk Bintang K-Pop

Anda sedang berada di Berita Berita Artis – Upacara Pemakaman Digelar untuk Bintang K-Pop, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sejumlah bintang K-pop terkenal telah memimpin prosesi pemakaman penyanyi Jonghyun yang mengakhiri hidupnya pada minggu ini diusia 27 tahun. Jonghyun, yang nama aslinya adalah Kim Jong-hyun, adalah seorang penyanyi utama dari salah satu grup boyband K-pop terbesar, SHINee.

Teman-teman grupnya dan yang lainnya dari kelompok boyband seperti Super Junior membawa peti matinya, dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Kematiannya telah memicu gelombang kesedihan di kalangan penggemar dengan ribuan orang mengunjungi rumah sakit tempat jenazahnya disemayamkan.

Sebuah catatan yang diyakini telah dikirim olehnya kepada seorang teman berbicara tentang perjuangannya dengan depresi dan ketenaran. Dikatakan bahwa dia “terpecah dari dalam” dan bahwa “kehidupan ketenaran tidak pernah dimaksudkan untuk saya”.

“Apa lagi yang bisa saya katakan lebih banyak, katakan saja saya telah melakukannya dengan baik, ini sudah cukup, saya telah bekerja keras, bahkan jika Anda tidak dapat tersenyum, jangan salahkan saya dalam perjalanan.”

Prosesi pada hari Kamis (21/12) meninggalkan Asan Medican Center di Seoul dengan salah satu teman band Jonghyun dan saudara perempuannya di depan. Para bintang K-Pop tersebut membawa peti mati ke mobil jenazah yang kemudian dibawa ke pemakaman pribadi. Hanya anggota keluarga dan teman yang hadir. Tapi ratusan orang berkumpul di rumah sakit untuk perpisahan terakhir.

Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di Seoul Senin malam. Dia dibawa ke rumah sakit dimana dia dinyatakan meninggal dunia. Penyidik ​​mengatakan tidak ada pemeriksaan post-mortem yang akan dilakukan di tubuhnya dan kemudian memutuskannya sebagai bunuh diri.

Awal pekan ini, SHINee memposting rasa bela sungkawa emosional di akun Twitter resmi mereka, dengan mengatakan dalam bahasa Korea: “Jonghyun, yang mencintai musik lebih dari siapapun …. Selamanya, dia akan diingat.”

Diciptakan di Korea Selatan pada 1990-an sebagai hibrida Western-Asia, K-pop sekarang merupakan industri bernilai jutaan dolar. Ini adalah yang terdepan dari apa yang disebut Korean Wave – penyebaran musik, drama dan film Korea di Asia dan seluruh dunia. SHINee didirikan pada tahun 2008 sebagai kelompok anggota lima orang di bawah SM Entertainment, dan dengan cepat menjadi kelompok kelompok K-pop terbesar.

(Visited 13 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.