Berita Olahraga – Andy Murray Targetkan Kembali Tampil di Australian Open

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Andy Murray Targetkan Kembali Tampil di Australian Open, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Andy Murray, terlihat terpincang-pincang dalam pertandingan persahabatan mealwan cukup terhadap Roger Federer Selasa (7/11) malam. Untuk menunjukkan bahwa absennya selama empat bulan dari tenis tidak mengganggu tekadnya untuk kembali berkompetisi secepat mungkin.

Dia juga belum berhasil menunjukkan permainan terbaiknya dalam pertandingan tersebut dan dia kemungkinan akan kembali pada bulan Januari sesuai rencana. Dengan menguji dirinya sendiri di usia 31 tahun pada musim panas di bawah cuaca tropis Brisbane sebelum Australia Terbuka di Melbourne.

Ada bukti yang menggembirakan dalam pertandingan eksibisi yang berlangsung selama 1 jam 40 jam untuk Unicef ​​dan badan amal Glasgow Sunny-sid3up, yang dimenangkan oleh Federer dengan skor 6-3, 3-6, 10-6. Pertandingan tersebut menunjukkan bahwa Murray bisa segera siap untuk menguji pinggulnya yang cedera ke titik yang paling kritis.

“Saya merasa lebih baik dari yang saya harapkan,” katanya di ujung lapangan pada akhir set pertama, hampir satu tahun ke hari sejak ia naik ke posisi No.1 di dunia di belakang jadwal yang paling melelahkan. “Saya pikir saya baik-baik saja. Saya sangat merindukannya dan saya sangat senang bisa kembali.”

Pada akhirnya, dia mengatakan kepada 11.000 penggemar di Hydro SSE: “Ada hal yang saya ingin lakukan lebih baik tapi untuk pertandingan pertama saya dalam empat bulan itu cukup bagus. Pinggulku terasa cukup bagus, belum sempurna, tapi semakin membaik.”

Ini adalah penampilan publik pertama Murray di atas lapangan sejak bulan Juli, saat Sam Querrey menyingkirkan dirinya keluar dari perempat final Wimbledon dan keluar dari kesengsaraannya setelah beberapa bulan yang menyedihkan.

Lompatan atletik awal di lapangan tenis menunjukkan bahwa ia mempercayai tubuhnya untuk merespons gerakan yang berlebihan. Meskipun demikian, upaya yang dia lakukan tidak begitu membuat kesulitan untuk Federer.

Namun yang menjadi prioritas dalam pertandingan semalam adalah hiburan, dengan eksplorasi sedikit lembut untuk batas fisiknya dan sedikit kebanggaan penampilan. Meskipun ada banyak suara tawa kerumunan untuk menjaga suasana hati tetap ringan, tantangan tak terucapkan bagi kedua pemain adalah untuk menahan dorongan kompetitif mereka, untuk tampil di sebuah pertunjukan tanpa perlu menunjukkan siapa yang terkuat, tidak ada gelar, tidak ada hadiah uang, hanya kepastian bahwa Murray masih bisa berkompetisi.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.