Berita Olahraga – Angelique Kerber Kalahkan Pemegang Gelar BNP Paribas Open

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Angelique Kerber Kalahkan Pemegang Gelar BNP Paribas Open, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Angelique Kerber mengakhiri perebutan gelar Elena Vesnina di Indian Wells dengan kemenangan 7-5, 6-2, untuk mencapai putaran keempat BNP Paribas. Unggulan 10 Jerman, yang telah kehilangan dua pertemuan sebelumnya melawan Vesnina – termasuk kekalahan di gurun California tahun lalu, mendapat tindakan membalas dendam terhadap petenis Rusia tersebut.

Kerber, mantan petenis nomor satu dunia, telah menemukan kembali beberapa bentuk terbaiknya untuk bangkit pada klasemen musim ini dan menggarisbawahi kualitas pertarungannya untuk menyelamatkan sembilan dari 13 titik impas yang dihadapinya pada servis dalam waktu satu jam dan tiga puluh sembilan menit. pertemuan.

“Ini adalah perasaan yang hebat untuk memenangkan pertandingan lain di Indian Wells,” kata Kerber, yang terbaik sebelumnya di turnamen datang dengan lari ke semifinal pada tahun 2012 dan 2013.

“Saya pikir pertandingan adalah tingkat yang sangat tinggi dari kami berdua Set pertama sangat penting .. Set kedua benar-benar dekat, itu adalah 6-2 tapi setiap pertandingan benar-benar dekat dan setiap poin benar-benar bertengkar. “

Caroline Garcia, unggulan ketujuh, terbukti terlalu kuat untuk petenis Australia Daria Gavrilova 7-5 6-4 untuk memesan tempat di 16 besar dan bertemu dengan Kerber.

Sementara itu, Caroline Wozniacki mengalahkan Aliaksandra Sasnovich dalam pertempuran panjang tiga set untuk mempertahankan harapannya untuk mengamankan gelar Indian Wells pertama dalam tujuh tahun.

Juara Australia Terbuka yang memerintah dibuat bekerja keras untuk kemajuannya ke putaran keempat namun setelah mendapat keputusan ketiga oleh Belarusia berusia 23 tahun, menunjukkan tekadnya untuk bertarung melalui 6-4 2-6 6-3 .

Wozniacki, petenis nomor dua dunia, membutuhkan dua jam delapan belas menit dalam kemenangan maratonnya, yang membuat Sasnovich mencetak 14 kesalahan ganda – yang paling cocok tahun ini, dan selanjutnya akan menghadapi unggulan 20 Daria Kasatkina.

“Memenangkan Australia Terbuka dan mendapatkan peringkat No 1 pada saat itu sangat penting bagi saya dan sesuatu yang sangat saya banggakan,” kata Wozniacki.

“Saat ini, peringkat No 1 bukan yang paling penting dalam pikiranku. Ini benar-benar hanya mencoba memenangkan setiap pertandingan yang saya mainkan dan mencoba memenangkan turnamen ini.”

Kasatkina menang melawan juara AS Terbuka Sloane Stephens 6-4 6-3 untuk memastikan kemenangan keempatnya atas 20 lawan teratas musim ini dan kini meraih kemenangan melawan keempat pemegang Grand Slam saat ini.

(Visited 11 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.