Berita Olahraga – Astros dan Dodgers Memiliki Talenta untuk Bersaing Kembali di Seri Dunia 2018

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Astros dan Dodgers Memiliki Talenta untuk Bersaing Kembali di Seri Dunia 2018, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Houston Astros dan Los Angeles Dodgers menunjukkan sebuah seri dunia yang mengagumkan dalam beberapa dekade terakhir. Dan dapat menyajikan pertujunjukan yang lebih diantara keduanya, karena kedua klub tersebut memiliki daftar nama pemain muda yang berbakat yang membuat mereka menjadi pesaing dalam beberapa tahun yang akan datang.

Kejuaraan Major League Baseball memiliki segalanya mulai dari demonstrasi liar, pertandingan jarak dekat, pertempuran maraton, dan pertunjukkan di rumah hampir setelah selesai dalam tujuh pertandingan pada hari Rabu (1/11) saat Astros memenangkan gelar Seri Dunia perdana mereka.

“Ini adalah seri hebat antara dua tim yang terdiri dari dua ratus tim, dua tim hebat, dua penyerang hebat, dua pertahanan hebat, dua staf pitching hebat, dan dua pens hebat,” kata pemain outfielder Astros George Springer, yang mendapatkan gelar World Series MVP.

“Dan itu tim bagus di sana. Saya tidak mengharapkan mereka pergi kemana saja dalam waktu dekat. Saya mengharapkan mereka bersaing memperebutkan kejuaraan dunia selama bertahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.

The Dodgers, yang memiliki rekor terbaik MLB musim ini, pasti akan setuju dengan pernyataan tersebut karena daftar mereka memiliki standouts muda seperti Cody Bellinger dan Corey Seager serta salah satu rotasi terdalam di semua bola bisbol yang dipimpin oleh Clayton Kershaw, yang dianggap sebagai pelempar terbaik dari generasinya.

Tapi meskipun Dodgers gagal meraih gelar World Series pertama mereka sejak tahun 1988, tim tersebut tetap optimis bahwa waktunya sebagai juara akan segera tiba. Kapten Dodgers Dave Roberts, yang tahun ini menjadi manajer kelahiran Asia pertama yang mencapai Seri Dunia, bersikeras timnya tidak akan menderita karena kehilangan titel juara namun lebih memiliki insentif untuk tahun depan.

Houston, yang memasuki musim ini setelah empat musim berjalan dalam kelahaan beruntun mereka dalam 100 pertandingan sejaki musim 2013 silam. Sejak itu telah mengumpulkan pemain yang penuh dengan pemain yang suka disukai dari atas ke bawah. Dengan daftar nama baik standouts muda dan veteran yang cerdas.

Jadi dengan kekuatan Astros yang kembali pada tahun 2018, ditambah semusim penuh kembalinya All-Star pitchers 6 kali, Justin Verlander, yang dapatkan dalam beberapa menit sebelum batas waktu transfer pada bulan Agustus, juara Seri Dunia pertama kali itu akan menjadi pilihan populer untuk mengulang kesuksesan mereka.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.