Berita Olahraga – Doktor Olahraga Senam AS Hadapi Tuntutan 25 Tahun Penjara

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Doktor Olahraga Senam AS Hadapi Tuntutan 25 Tahun Penjara, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Seorang dokter olahraga dituduh melakukan pelecehan saat bekerja di Olaharaga Senam Amerika Serikat dan Michigan State University pada hari Rabu (22/11). Dia mengaku bersalah atas beberapa tuduhan melakukan kekerasan seksual dan akan menghadapi hukuman 25 tahun penjara.

Dr Larry Nassar, 54, didakwa melakukan pelecehan terhadap tujuh anak perempuan, kebanyakan di bawah kedok pengobatan di rumahnya dan sebuah klinik di kampus. Semua kecuali salah satu penuduhnya adalah pesenam. Dia menghadapi tuntutan serupa di daerah lainnya dan tuntutan hukum yang diajukan oleh lebih dari 125 perempuan dan anak perempuan.

“Untuk semua yang terlibat, saya sangat menyesal,” kata Nassar, menurut ESPN. “Ini adalah korek api yang berubah menjadi kebakaran hutan, di luar kendali. Saya berdoa setiap hari untuk pengampunan. Saya ingin mereka sembuh. Saya hanya ingin penyembuhan. Sudah waktunya.”

Pesenam olimpiade Aly Raisman, McKayla Maroney dan Gabby Douglas termasuk di antara wanita yang secara terbuka mengatakan bahwa mereka berada di antara korban Nassar. Beberapa pendengarnya menghadiri persidangan pada hari Rabu (22/11) di sebuah ruang sidang Ingham County yang penuh sesak. Ada yang menangis.

Nassar mengaku secara digital telah melakukan tindakan pelecehan dan sepakat bahwa tindakannya tidak memiliki tujuan medis yang sah dan dia tidak mendapat izin dari gadis-gadis tersebut. Kesepakatan pembelaan di Ingham County menuntut hukuman penjara minimal 25 tahun, namun hakim dapat menetapkan hukuman minimum setinggi 40 tahun. Di Michigan, narapidana memenuhi syarat untuk dibebaskan setelah menjalani hukuman minimum. Hukuman itu sendiri ditetapkan pada tanggal 12 Januari mendatang.

Gadis-gadis tersebut telah memberi kesaksian bahwa Nassar melakukan tindakan terhadap mereka dengan tangannya, bahkan terkadang ketika orang tua hadir di ruangan itu, sementara mereka mencari bantuan untuk cedera senam.

“Dia meyakinkan gadis-gadis tersebut bahwa ini adalah jenis perawatan yang sah,” kata asisten jaksa agung Angela Poviliatis kepada seorang hakim pada musim panas lalu.

Secara terpisah, Nassar didakwa melakukan kejahatan serupa di Eaton County, lokasi klub senam elit. Dia juga sedang menunggu hukuman di pengadilan federal atas tuduhan terkait dengan gambar pelecehan anak.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.