Berita Olahraga – Fury Anggap Pertarungan dengan Joshua Akan Mirip dengan Ali vs Foreman

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Fury Anggap Pertarungan dengan Joshua Akan Mirip dengan Ali vs Foreman, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tyson Fury percaya bahwa pertarungan antara dirinya dan Anthony Joshua nanti akan menyerupai ‘Rumble in the Jungle‘ yang berlangsung 43 tahun silam antara Muhammad Ali dengan George Foreman. Sejumlah isu pribadi menganggu Fury di sela-sela persiapannya sejak November 2015 lalu, saat ia mengalahkan Wladimir Klitschko untuk gelar kelas berat WBA, IBF dan WBO, dan ia tetap tanpa lisensi tinju.

Dalam ketidakhadirannya, sesama petinju Inggris, Joshua, telah muncul sebagai kekuatan dominan dalam divisi pita biru tinju, meraih mahkota WBA dan IBF dan menghentikan 20 lawan profesionalnya. Pertarungan antara pasangan yang tak terkalahkan, terus mengumpulkan momentum, dan Fury meyakini Joshua adalah sosok yang sebanding dengan Foreman, seorang pejuang yang sangat ditakuti yang memiliki 37 kemenangan dalam 40 pertandingan sebelum menghadapi Ali di Zaire pada bulan Oktober 1974.

Fury mengambil inspirasi dari Ali, yang dilucuti dari gelar kelas berat dan diasingkan dari tinju selama tiga tahun setelah menolak untuk dibina di Angkatan Darat AS untuk Perang Vietnam sebelum kembali naik ring mengalahkan Foreman dalam salah satu kemenangan tinju terbesar yang pernah ada.

Fury memasang gambar dua tokoh besar sepanjang masa di Instagram, bersama dengan judulnya: “Inilah yang akan datang! Juara lama kembali bertarung dengan pria yang masing-masing berpikir akan meng-K.O saya, sama seperti Ali vs Foreman. Kita semua tahu apa yang terjadi dalam pertarungan ini!

“Saya tahu Anda semua membuat saya terantuk, tapi saya tidak akan berbaring atau takut pada beberapa otot dan saya memiliki mentalitas pemenang, seorang pria yang tidak pernah kalah dalam pertarungan.”

Fury, yang masih menunggu keputusan final dari Badan Anti-Doping Inggris atas larangan obat terlarang setelah persidangan ditunda pada bulan Juli lalu, juga menetapkan tantangan tersebut pada juara WBC Deontay Wilder.

Dia menambahkan: “Seorang juara sejati kembali mengklaim dirinya dilempar, ini adalah era saya, aku harus menghancurkannya. AJ & Wilder, Aku akan kembali untukmu, misiku adalah mencari dan menghancurkan satu-satunya yang ada dalam pikiranku, kehancuran yang pernah di jalanku sesuai dengan kehendakku. Hanya ada 1 pemenang & itu fans! Mari kita membuat kelas berat hebat lagi, bertarung dengan terbaik di divisi ini.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.