Berita Olahraga – Jack Socks Kalahkan Filip Krajinovic untuk Merebut Gelar Paris Masters

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Jack Socks Kalahkan Filip Krajinovic untuk Merebut Gelar Paris Masters, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jack Sock berhasil mengalahkan Filip Krajinovic dalam tiga set untuk mengklaim gelar Paris Masters dan membukukan tempatnya di Final ATP akhir musim di London. Pria asal Amerika Serikat tersebut mengetahui bahwa dia perlu memenangkan gelar di ibukota Prancis untuk tampil di O2, yang terbukti masih terlalu tangguh bagi petenis asal Serbia yang telah menikmati mimpi untuk melaju ke final hari Minggu (5/11).

Sock, petenis peringkat  22 dunia, akan pindah ke posisi 10 besar dunia untuk pertama kalinya dalam karirnya sebagai konsekuensi atas kemenangan 5-7, 6-4, 6-1 dan menjadi petenis Amerika Serikat pertama yang tampil di final musim ini sejak Andy Roddick pada tahun 2003 silam.

Krajinovic, yang bermain hanya dalam penampilan Masters 1000 yang kelima, membuka pertandingan pada servis secara tersusun dengan kedua pemain yang menghasilkan pertandingan tenis berkualitas tinggi yang disorot oleh tembakan jatuh yang dilakukan dengan baik dari orang Serbia untuk mengklaim permainan pembuka.

Sock mulai tampil bagus melalui servisnya untuk memenangi dua game servisnya dan memaksa lawannya untuk bekerja keras dalam servis dengan beberapa pukulan basal yang brutal.

Pertarungan pertama pertandingan datang di game keenam set pembuka, saat Sock melakukan kesalahan ganda pada saat break point, namun petenis nomor 22 dunia langsung menanggapi dengan break setelah Krajinovic melakukan dua kesalahan ganda.

Kedua pemain mempertahankan konsentrasi mereka di belakang servis mereka sampai Krajinovic mendapakan satu set poin pertama di game ke-12 set pertama dan petenis kualifikasi memastikan break yang menentukan saat petenis Amerika tersebut terjaring forehand.

Sock menanggapi dengan baik untuk mencegah lawanya membuat awal yang sempurna dengan mematahkan servis lawannya sebelum mendukungnya untuk mengambil inisiatif.

Petenis Amerika itu segera memastikan double break untuk bergerak maju 4-1 dan meski awalnya kehilangan konsentrasi pada servis di game set keenam, dia telah  membuat tiga kesalahan sendiri, dia mempertahankan fokus untuk mengambil final menjadi satu set yang menentukan.

Sock menyelesaikan kemenangan dengan third break dari set penentuan untuk mengklaim gelar Master 1000-nya dan mengakhiri kemenangan 107 pemenang berturut-turut di Grand Slam, Masters dan ATP Final.

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.