Berita Olahraga – Joseph Parker Klaim Pantas Mendapatkan Kesepakatan Adil untuk Melawan Anthony Joshua

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Joseph Parker Klaim Pantas Mendapatkan Kesepakatan Adil untuk Melawan Anthony Joshua, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Joseph Parker mengatakan bahwa dia pantas mendapat penghormatan dari kesepakatan adil untuk pertarungan Anthony Joshua. Dan bersumpah untuk menjadi orang terakhir yang berdiri jika mereka menyetujui pertarungan unifikasi.

Juara kelas berat WBO telah memicu persaingan dengan Joshua di media sosial dan pagi ini meminta pembagian 40 persen dalam bentrokan unifikasi dengan pemegang gelar WBA ‘super’ dan IBF.

Parker percaya bahwa dia berhak mendapatkan pembagian uang tersebut dengan menjadi juara tak terkalahkan dengan 24 kemenangan, namun tetap berharap bahwa persyaratan dapat disepakati setelah ada negosiasi lebih lanjut.

Ditanya tentang tawaran awal, Parker secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports: “Saya merasa ini sedikit rendah, tapi mereka bisa memperbaikinya.”

“Voluntary mendapatkan 20 persen dan Mandatory adalah 30 persen? Jadi saya pikir unifikasi sungguh adil untuk membuatnya menjadi 40 untuk unifikasi. Hal ini masih akan dirundingkan dan melihat di mana semua orang berada,” kata Parker.

“Saya pikir saya pantas menerima penghargaan itu, saya bekerja keras untuk sampai ke sini dan saya percaya bahwa jika kita ingin unifikasi maka kita benar-benar harus melakukan kesepakatan yang setiap orang senang,” tambahnya.

“Setiap orang harus menegosiasikan apa yang mereka sukai, tapi tidak ada penghormatan dan saya masih menghormatinya, dan dia melakukan hal baik di seluruh dunia,” kata Parker.

“Saya pikir dia mengetahui kesepakatan yang mereka tawarkan. Saya percaya promotor Eddie Hearn terus membuat Anthony Joshua up to date dengan apa yang terjadi dalam negosiasi dan dengan siapa yang dia ajak bicara. Twitter adalah salah satu cara untuk mewujudkannya, jika kita tidak terus berkiprah, maka kita tidak akan mendapatkan perhatian mereka saat ini. Ini adalah bagian dari permainan, Anda harus menikmati sedikit dari olok-olok di media sosial, tapi mudah-mudahan kita bisa menyelesaikan kesepakatan di latar belakang,” ujar petinju asal Selandia baru tersebut.

“Mari membuat pertarungan terjadi Dengarkan, jika mereka menawarkan 40 persen, maka ayo kita lakukan kapan pun mereka siap, saya akan datang ke Inggris kapan saja untuk melawannya March March, Anda menamainya,” pungkasnya.

Parker harus puas dengan kemenangan atas Hughie Fury saat melakukan debutnya di Inggris di Manchester pada bulan September ini, namun yakin dia dan Joshua akan menciptakan sebuah pertempuran yang menghibur, dengan dia mencatat kemenangan ketujuhnya.

(Visited 5 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.