Berita Olahraga – Joshua Tidak Akan Pernah Takut Untuk Menerima Tantangan Wilder

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Joshua Tidak Akan Pernah Takut Untuk Menerima Tantangan Wilder, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Anthony Joshua dari Inggris menegaskan bahwa dia tidak akan tunduk sebagai petarung. Dia juga mengatakan bahwa saingan kelas beratnya tersebut hanya membuat kebisingandi media sosial.

Joshua, petinju berusia 28 tahun tersebut merupakan pemegang gelar juara dunia WBA, IBF dan IBO, dengan Deontay Wilder juara WBC dan Joseph Parker yang memiliki sabuk WBO.

Wilder, yang saat ini berusia 32 tahun, menginginkan pertarungan unifikasi, namun tidak ada tawaran pasti yang dibuat. “Ada satu hal yang berbicara dan bertindak, tapi negosiasi tidak terjadi melalui media sosial,” kata Joshua.

“Saya serius menjadi juara kelas berat yang tak terbantahkan dan kami memastikan orang-orang yang membuat kebisingan akan mendukung apa yang mereka katakan. Tidak masalah jika Wilder ingin bertarung awal tahun depan, tapi tidak ada tawaran yang diberikan kepada saya,” tambahnya.

“Mari kita hadirkan dia dengan sebuah tawaran, dan lihat bagaimana perasaan mereka tentang itu. Jika Wilder tidak mengajukan penawaran, kami akan melakukannya sesuai persyaratan saya,” ujar Joshua.

Wilder berhasil mengalahkan petenis Amerika Serikat, Bermane Stiverne pada hari Sabtu (4/11) kemarin untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 39 kemenangan dari 39 pertarungan dan mengejek Joshua karena tidak pernah berperang di luar Inggris dalam 20 pertandingan profesionalnya.

“Pertarungan di dalam stadion terlihat bagus tapi uang dan pusat olah raga tinju ada di Amerika Serikat,” kata Wilder kepada BBC Sport. Tapi jika Anda ingin tinggal di rumah seperti anak kecil, raja ini tidak memiliki masalah bepergian untuk melumpuhkan sang juara.”

“Jika Joshua adalah juara kuat, juara sejati, kalian di Inggris harus merayunyaa, membuatnya bertarung. Anda harus melihat apakah dia yang terbaik,” tambah Wilder.

Dalam sebuah wawancara dengan IFL TV, Joshua menambahkan: “Deontay telah memanggil saya keluar, yang tidak saya duga karena saya tidak melihat adanya kontrak atau tawaran di tempat. Saya harus mengambilnya, di waktu libur saya, untuk membuat rencana untuk bepergian ke Amerika dan mendiskusikan negosiasi sehingga saya bisa menjadi juara kelas berat kelas dunia yang tak terbantahkan.”

“Saya telah mengambil tantangan sepanjang karir saya, bahkan sebagai petinju amatir saya melakukan itu, dan saya berjuang untuk meraih gelar juara dunia dalam pertarungan profesional ke-16 saya. Saya belum pernah berkecimpung dalam usaha merunduk, saya tidak takut pada siapapun, pungkas Joshua.

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.