Berita Olahraga – Kejuaraan Voli Asia 2017 : Penampilan Timnas Voli Indonesia Berhasil Kejutkan Kazakhstan

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Kejuaraan Voli Asia 2017 : Penampilan Timnas Voli Indonesia Berhasil Kejutkan Kazakhstan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kazakhstan saat ini berhasil menjadi pemuncak klasmen Grup A di Kejuaraan Voli Asia 2017. Mereka menempati posisi teratas setelah berhasil memenangkan 3-2 pertarungan segit dengan Timnas Voli Indonesia pada laga kedua yang digelar di GOR Tri Dharm, Gresik, Selasa (25/07/2017).

Dengan raihan ini, Tim Kazakhstan harus melewati lima set di dua pertandingan yang ada di Grup A Kejuaraan Voli Asia 2017. Saat laga perdananya, Kazakhstan bahkan sempat tertinggal dua set berturut – turut sebelum berhasil membalik keadaan dari Qatar 3-2.

Kali ini, mereka harus menjalani duel yang sengit dengan tim tuan rumah Indonesia. Tim besutan igor Nikolchaenko itu sempat kehilangan set pertama dengan poin akhir 23-25. Untungnya, mereka dapat bangkit di set berikutnya dan berhasil merebut 2 set selanjutnya 27-25 dan 25-21.

Di saat set keempat, justru Timnas Indonesia yang giliran mampu bangkit hingga akhirnya menang dengan skor 25-21. Alexander Stolnikov dan timnya kemudian berhasil mengamankan kemenangan dengan skor akhir 1-13 di set kelima. Walaupun menang, Kazakhstan mengaku sangat terkejut dengan semangat untuk bangkit dari Timnas Indonesia.

“Pertandingan hari ini jauh lebih sulit dari hari kemarin. Tim Indonesia memberika perlawanan yang sengit. Namun kami dapat melakukan pergantian pemain dengan tepat. Dan akhirnya kami telah melakukan perubahan yang bagus setelah laga melawan Qatar sebelumnya,” terang Nikolchaenko setelah pertandingan.

Selain itu, pelatih Kazakhstan tersebut juga menyebut jika suporter dari Indonesia mempunyai peran yang cukup penting di balik kesulitan yang dihadapi oleh timnya. Sepanjang pertandingan yang berlangsung hingga lima set tersebut, para suporter tak henti – hentinya memberikan dukungan semangat untuk tim voli Indonesia.

Para pendukung itu juga memberikan tekanan kepada ara pemain tin Kazakhstan. Saat akan melakukan servis, pada pemain Kazakhstan selalu disoraki. Begitu juga disaat pemain cadangan sedang melakukan pemanasa saat jeda pertandingan.

“Hal itu sangatlah menolong tim Indonesia. Mereka akhirnya dapat bangkit setelah sebelumnya ketinggalan dua set. Mereka melakukan comeback yang sangat bagus berkat dukungan semangat dari para suporter.” Tegas Nikolchaenko.

Atas kemenangan yang diraih dari Indonesia, Kazakhstan berhasil mengoleksi empat poin di Grup A Kejuaraan Voli Asia 2017. Mereka mempunyai keunggulan dalam rekor pertemuan atas kemenangan Qatar dan Indonesia. Akan tetapi tim Kazakhstan masih harus berjuang lagi saat menjalani laga pamungkas Grup A dengan menghadapi Arab Saudi, pada Rabu (26/07/2017).

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.