Berita Olahraga – Kembalinya Ikon Golf Adalah Hadiah Natal

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Kembalinya Ikon Golf Adalah Hadiah Natal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Natal datang lebih awal untuk permainan golf minggu lalu. Dengan kembalinya Tiger Woods yang sukses di Bahamas menjadi hadiah yang sempurna bagi siapa saja yang menganggap diri mereka sebagai penggemar olahraga.

Perlu diketahui, tantangan fisik untuk menyelesaikan empat putaran kompetitif untuk pertama kalinya dalam setahun bukanlah masalah bagi mantan petenis nomor satu dunia. Itu semua tentang standar permainannya setelah absen 301 hari dari kompetisi.

Dan sementara penampilannya tidak sempurna, untuk menyelesaikan Hero Challenge delapan di bawah par di bagian kesembilan tempat itu sangat menggembirakan.

Ini merupakan kompetisi musim gugur yang menyenangkan dengan lapangan yang hanya sebatas 18 pesaing, namun Woods masih mampu mengalahkan pemain PGA Tour tahun ini Justin Thomas, petenis nomor satu dunia Dustin Johnson dan juara AS Terbuka Brooks Koepka.

Woods melepaskan tembakan dari 69, 68, 75 dan 68 dan memiliki dua elang, 17 birdie dan hanya satu momok ganda. Albany adalah kursus resor dan ada tes golf yang jauh lebih sulit namun secara realistis Woods tidak dapat meminta lebih dari kembalinya dia.

“Beberapa tembakan yang dia hit, saya hanya berpikir itu Tiger vintage,” bintang Piala Ryder Eropa Chris Wood mengatakan kepada BBC Sport. “Anda bisa melihat kecepatan ayunan dan itu yang terbesar. Di babak final dia memukul dua besi di belakang green, melemparnya sejauh 250 yard. Dia melakukan sesuatu dengan benar bukan?”

Stroke yang dilakukan Woods juga terlihat sangat meyakinkan dan satu-satunya kelemahan yang terlihat terjadi dengan beberapa sentuhan di sekitar sayuran hijau yang tidak beres.

“Itu adalah hal-hal seperti itu, ketika Anda kembali setelah istirahat, otak golf Anda mengambil beberapa putaran untuk kembali ke sana,” Wood mengingatkan. “Saya pikir ada banyak hal positif baginya minggu lalu dan saya pikir dia akan berada di atas bulan dengan penampilan itu.”

Dan pemenang kompetisi PGA Championship 2016 tersebut sangat senang bahwa kepribadian golf terbesar ada di dalam permainan. Wood mengatakan bahwa itu adalah nama yang paling dekat dengan dirinya yang menginspirasinya untuk mengikuti olahraga ini.

(Visited 1 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.