Berita Olahraga – Mark Cavendish Akan Berasing Dalam Empat Hari Balapan

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Mark Cavendish Akan Berasing Dalam Empat Hari Balapan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mark Cavendish akan berlomba dalam Tour de Yorkshire tahun depan, yang akan selesai di Leeds. Perlombaan tahun 2018, peninggalan balapan dari Tour de France Grand Depart Yorkshire yang diselenggarakan pada tahun 2014, akan berlangsung dari tanggal 3-6 Mei dan juga menampilkan lomba wanita dua hari.

Cavendish, 32, yang telah memenangkan 30 tahapan Tour de France, akan menangani rute dari Beverley ke Doncaster, Barnsley ke Ilkley dan Richmond ke Scarborough. Tahap akhir akan dimulai di Halifax dan berakhir di pusat Leeds. Ini akan menjadi yang pertama kalinya pusat kota tersebut ditutup untuk balapan internasional sejak Tour de France 2014.

“Mendapatkan hari keempat adalah hal yang utama bagi kami,” kata Sir Gary Verity, kepala eksekutif penyelenggara lomba Selamat Datang di Yorkshire. “Ini memberi keseimbangan bagi balapan putra dengan dua tahap datar dan dua tahap untuk penyerang, yang memungkinkan kami untuk menarik pengendara yang berbeda.”

Salah satunya adalah Cavendish, spesialis sprint yang memenangkan gelar juara dunia pada 2011. Manxman menjadi favorit untuk memenangkan tahap pertama Tour de France 2014, yang selesai di Harrogate, namun melepaskan bahu saat ia jatuh saat sprint finish.

Dia berhasil akhirnya melewati garis finis, namun tidak bisa ikut serta dalam sisa Tour. Perlombaan wanita dua kali lipat panjangnya dari satu sampai dua hari untuk edisi 2018 dan akan berlangsung pada 3-4 Mei, dengan rute yang sama seperti orang-orang tapi balapan di pagi hari.

Pembalap Yorkshire Lizzie Deignan, yang meraih gelar juara dunia pada 2015, memenangkan balapan tahun lalu dengan 55 detik. Yorkshire juga akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Jalan Dunia 2019 dan Verity mengatakan bahwa setiap Tour de Yorkshire yang mengarah pada saat itu adalah sebuah “gladi resik”.

Tahap pertama adalah balapan 180km dari Beverley ke Doncaster untuk para pria, lebih pendek untuk wanita, dan dengan hanya 660m pendakian, diharapkan disukai para pelari. Tahap kedua berakhir dengan menyelesaikan puncak di Cow and Calf Rocks yang terkenal di Ilkley Moor setelah balapan 148km dari Barnsley – lagi balapan wanita akan lebih pendek.

Tahap ketiga akan selesai di Pantai Utara Scarborough setelah memulai di Richmond dan menikmati Yorkshire North Yorkshire.Dan yang terakhir menjanjikan tahap yang menarik, dengan pendakian 3.400 m sebelum menyelesaikan Kapel di luar Balai Kota, di mana Tour de France 2014 dimulai.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.