Berita Olahraga – Murray Akan Tampil Kembali Melawan Federer Dalam Pertandingan Amal

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Murray Akan Tampil Kembali Melawan Federer Dalam Pertandingan Amal, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Andy Murray akan memberikan indikasi publik pertama untuk kembali tampil saat ia menghadapi Roger Federer dalam pertandingan amal di Glasgow pada hari Selasa (7/11). Petenis asal Inggris berusia 30 tahun tersebut terakhir tampil di atas lapangan pada 12 Juli yang saat dia kalah dari petenisasal Amerika Serikat, Sam Querrey di perempat final Wimbledon.

Murray terpaksa mundur pada malam menjelang AS Terbuka pada bulan Agustus karena mengalami cedera pinggul yang masih menjadi permasalahan lamanya.

Dia telah turun dari peringkat pertama menjadi 16 di dunia sejak Wimbledon. Petenis berdarah Skotlandia itu akan menghadapi Federer sebagai bagian dari pertandingan eksibisi bertajuk Andy Murray Live yang digelar pada hari Selasa (7/11) dalam upaya untuk mengumpulkan dana untuk berbagai kegiatan amal.

Murray juga akan bekerja sama dengan saudaranya Jamie untuk menghadapi Tim Henman dan Mansour Bahrami dalam pertandingan ganda.

Petenis nomor dua dunia Federer yang saat ini berusia 36 tahun, akan tampil pertama kali di Skotlandia saat ia mempersiapkan final ATP World Tour Finals pada minggu depan di London.

Murray mungkin telah jatuh ke peringkat terendah dunia sejak Mei 2008, namun tampaknya ada optimisme yang meningkat namun masih harus berhati-hati bahwa ia akan bersiap untuk kembali ke Brisbane pada minggu pertama bulan Januari tahun depan.

Murray belum pernah memainkan pertandingan sejak Wimbledon dan setelah akhirnya menerima bahwa dia terlalu sakit untuk mengikuti AS Terbuka. Tapi dalam beberapa pekan terakhir, telah terjadi perubahan yang halus. Pelatihnya Jamie Delgado memposting beberapa cuplikan latihan Murray dari garis dasar dua minggu yang lalu, dan pemain muda Inggris Jay Clarke memasang video serupa di Instagram.

Murray telah berlatih secara teratur lagi, sering di lapangan dalam ruangan yang dimiliki oleh All England Club, karena itulah pertandingan amal melawan Federer ini akan tetap diawasi lebih ketat daripada pertandingan eksibisi lainnya.

Ini akan menjadi istirahat terpanjang dari Tur ATP dalam karir Murray dan, terlepas dari saran yang dia dapatkan dari banyak spesialis pinggul di sejumlah zona waktu, masih terlalu dini untuk menilai apakah cedera tersebut akan mengganggu dia selama sisa karirnya ke depan.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.