Berita Olahraga – Murray Mungkin Harus Menyesuaikan Gaya Permainannya

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Murray Mungkin Harus Menyesuaikan Gaya Permainannya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Andy Murray mungkin perlu menyesuaikan permainannya dalam pemulihan dari cedera pinggul jangka panjang, menurut mantan pelatihnya Miles Maclagan. Pemain tenis berusia 30 tahun itu telah menarik diri dari kompetisi Brisbane International dan mengatakan bahwa dia mungkin harus mempertimbangkan upaya operasi terhadap cedera yang dia alami.

Maclagan menggambarkan situasinya sebagai “menyangkut” namun mengatakan nomor 16 dunia bisa kembali pemain yang berbeda.

“Jika dia bisa fit, mungkin akan memaksanya memainkan permainan yang berbeda, dengan demonstrasi yang lebih pendek,” kata Maclagan. “Itu bisa sangat mengasyikkan, [tapi] dia punya jalan yang sulit kembali.

“Karakteristik pemain hebat ini adalah ketika mereka mengalami kemunduran, mereka sering kembali kuat, bangkit kembali dalam pikiran. Dia mengatakan bahwa ia lelah, jadi bisa kembali dengan mentalitas yang segar.”

Maclagan menghabiskan tiga tahun sebagai bagian dari tim pembinaan Murray dan mengatakan bahwa situasi Scot lainnya akan lebih buruk jika dia tidak menjalani operasi sebagai opsi cadangan. Murray telah berusaha untuk mengatasi masalah lama melalui istirahat dan rehabilitasi, karena belum bermain secara kompetitif sejak pembelaannya atas gelar tunggal Wimbledon berakhir dengan kekalahan lima seteri oleh Sam Querrey pada bulan Juli.

Australian Open dimulai di Melbourne pada tanggal 15 Januari dan Murray mengatakan bahwa dia akan memutuskan pada akhir pekan apakah akan tinggal di Australia atau terbang pulang.

“Ini menyangkut karena pilihan pertama belum berhasil, yang banyak rehab,” tambah Maclagan. “Saya tahu dia telah memasukkan sebanyak mungkin ke dalamnya. Ada kemajuan besar dalam bidang kedokteran dan ada orang seperti Lleyton Hewitt dan Milos Raonic yang menjalani operasi semacam ini dan kembali ke level yang baik. Tapi tentu saja tidak pernah sama saja.”

“Ada banyak keausan untuk atlet sekarang, cara mereka bermain dan latihan yang mereka lakukan sendiri sehingga mereka bisa sesempurna yang mereka butuhkan untuk bermain di level yang dimiliki Andy Murray. Mungkin akan lebih mengkhawatirkan jika menjalani operasi dan masih belum tepat, jadi masih ada rencana B,” tambahnya.

“Saya akan membayangkan dalam jangka pendek dia mungkin cukup kecewa, dia berusaha keluar ke Australia, bukan seperti dia baru saja muncul ke Prancis untuk melihat keadaannya.”

(Visited 14 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.