Berita Olahraga – Nadal Berharap 100 Persen Fit Untuk ATP Finals di London

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Nadal Berharap 100 Persen Fit Untuk ATP Finals di London, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Rafael Nadal akan terjun di lapangan O2 pada hari Kamis (9/10) dengan harapan bisa siap menghadapi Final ATP. Dengan kekhawatiran yang terus berlanjut mengenai keadaan lutut petenis asal Spanyol tersebut.

Nadal menarik diri dari Paris Masters sebelum pertandingan perempat final pekan lalu setelah mengalami ketidaknyamanan di bagian lutut kanannya saat menang putaran ketiga atas Pablo Cuevas.

Dia akan memulai tantangan ATP Finals pada hari Senin  (13/11) melawan petenis asal Belgia David Goffin dan juga menghadapi pemain debutan Bulgaria, Grigor Dimitrov dan Dominikan Thiem Austria di grupnya.

Tiba di London setelah menjalani perawatan ekstensif di kandang sendiri di Majorca, Nadal akan berlatih di tempat tersebut di Greenwich pada hari Kamis (9/11)  dengan harapan dapat menghindari terulangnya cedera karena ia bertujuan untuk siap menghadapi pertandingan grup pertamanya melawan Goffin pada Senin (13/11) malam.

“Mudah-mudahan lututnya bagus,” kata Nadal dalam sebuah wawancara eksklusif. “Saya telah melakukan semua hal yang harus saya lakukan untuk bersiap-siap ke London. Sekarang adalah saatnya untuk menunggu dan berlatih di O2 selama beberapa hari berikutnya. Mari kita lihat apakah saya bisa 100 persen untuk bisa bersaing.”

“Jika tidak ada yang terjadi, maka saya akan bermain, saya mengunjungi dokter saya setelah Paris Masters – ini adalah hari yang sulit bagi saya untuk menarik diri dari Paris. Menarik diri keluar dari turnamen mana pun di dunia ini sulit, tapi menarik keluar kota Paris sangat sulit bagi saya.”

“Begitulah adanya, saya pulang ke rumah dan mengunjungi dokter untuk melakukan perawatan. Saya berharap perawatan bisa berjalan dan siap di sini. Saya tahu saya yakin karena saya mengalami musim yang hebat dengan satu event yang harus dilakukan, saya di sini untuk mencoba yang terbaik,” tambah Nadal.

Dengan potensi lima pertandingan dalam sepekan, Nadal menegaskan jika ia tidak fit untuk bersaing maka ia tidak akan terbang ke London.

“Jika saya yakin saya tidak bisa melakukan itu, saya tidak akan berada di sini. Saya di sini untuk mencoba dan memenangkan turnamen,” kata petenis berusia 31 tahun itu. Anda berada di Final Tur Dunia, Anda tidak bisa mengharapkan grup yang mudah. ​​Semua pertandingan sangat sulit sehingga Anda harus siap sejak awal.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.