Berita Olahraga – Pemain UCLA Meminta Maaf Karena Mencuri di China, Terima Kasih Trump

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Pemain UCLA Meminta Maaf Karena Mencuri di China, Terima Kasih Trump, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Tiga pemain basket UCLA yang ditahan di China karena dicurigai mencuri barang dari tiga toko pada hari Rabu (15/11) dibebaskan atas bantuan Presiden AS Donald Trump. Mereka saat konferensi pers mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam memenangkan pembebasan itu.

Tiga pemain itu – LiAngelo Ball, Cody Riley dan Jalen Hill – tetap diskors dari tim basket Universitas California, Los Angeles tanpa batas waktu, kata pelatih Steve Alford dalam sebuah konferensi pers. Ketiganya meminta maaf dan berterima kasih kepada Trump karena telah membantu membebaskan mereka dengan mengangkat isu tersebut dengan Presiden China Xi Jinping saat kunjungannya, dalam komentar publik pertama mereka sejak ditahan.

“Saya bertanggung jawab penuh atas kesalahan yang telah saya buat, mengutil,” kata Riley kepada wartawan. “Saya tahu bahwa ini kelewat batas, dan saya membiarkan sekolah saya tercemar. Saya membiarkan seluruh negara malu.”

Trump pada Rabu (15/11) pagi mengatakan para pemain harus berterima kasih atas keterlibatannya. “Apa menurutmu tiga pemain UCLA Basketball akan mengucapkan terima kasih Presiden Trump? Mereka dituntut 10 tahun di penjara! “Tulisnya di Twitter.

Tiga pemain basket tersebut ditahan oleh polisi pada 7 November di kota Hangzhou di China atas tuduhan mengutil dan menghadapi tuduhan oleh pihak berwenang China. Mereka tidak melakukan penerbangan kembali ke Amerika Serikat pada hari Sabtu (11/11) dan kemudian mendarat di Bandara Internasional Los Angeles dalam penerbangan dari Shanghai pada Selasa (14/11) malam.

Direktur Atletik UCLA Dan Guerrero mengatakan bahwa para siswa tersebut dibebaskan oleh polisi China setelah membayar uang jaminan sebesar $ 2.200. Guerrero melanjutkan bahwa Kepala Staf Gedung Putih John Kelly memanggil para siswa akhir pekan ini untuk meyakinkan mereka bahwa pemerintah sedang mengupayakan pembebasan mereka. Setelah rilis para pemain, pejabat Kementerian Luar Negeri China mengatakan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan sesuai undang-undang.

Tim UCLA telah berada di China untuk pertandingan melawan Georgia Tech di Shanghai pada hari Sabtu (11/11), dimana UCLA menang 63-60. Tim telah melakukan perjalanan ke Hangzhou pada awal minggu ini. Ketiga mahasiswa tersebut, semua mahasiswa baru, dibawa masuk untuk diinterogasi oleh polisi tentang dugaan mengutil dari sebuah toko Louis Vuitton, sumber sebelumnya mengatakan kepada Reuters.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.