Berita Olahraga – Penuh Keberuntungan, 4 Pasangan Ganda Indonesia Dapat Bye di Kejuaraan Dunia 2017

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Penuh Keberuntungan, 4 Pasangan Ganda Indonesia Dapat Bye di Kejuaraan Dunia 2017, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Empat ganda unggulan dari Indonesia memperoleh undian cukup menguntungkan pada Kejuaraan Dunia 2017 yag rencananya ajan diadakan di Glasgow, Skotlandia, pada 19 – 30 Agustus mendatang. Ganda putra Angga Pratama / Ricky karanda dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Firnaldi Gideon serta ganda campuran Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir ataupun Dbby Susanto / Preveen Jordan mendapatkan undian Bye pada baban pertama.

Sementara itu, yang menjadi satu – satunya tunggal putra Pelatnas PBSI yang tampil pada Kejuaraan Dunia 2017, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi pemain dari Polandia, Mateusz Dubiwski. Total ada 19 atlet dari Indonesia yang akan berjuang untuk meraih kesuksesan di kejuaraan bergengsi bulutangkis dunia itu.

Ganda campuran akan menjandi sektor paling banyak yang mengirim wakilnya dengan total empat pasangan. Adapun sektor yang paling sedikit mengirimkan atletnya adalah di nomor tunggal putri dan ganda putri yang hanya mengirim masming – masing satu wakilnya.

Di nomor tunggal putra, Indonesia mengandalkan Tommy Sugiart, Sony Dwi Kuncoro dan Anthony Sinisuka Ginting.

Untuk di nomor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky, akan menjadi satu – satunya andalan dari Indonesia di tunggal putri.

Adapun untuk nomor ganda putra akan mengirimkan tiga wakil yaitu Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama, Mohammad Ahsan / Rian Agung Saputro, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. Untuk di nomor ganda putri, tim bulutangkis Indonesia akan diwakili oleh Ririn Amelia yang akan berpasangan dengan atlet dari negara tetangga, Malaysia yakni Anna Ching Yik.

Sementar itu, pada nomor ganda campuran akan diisi oleh Lukhi Apri Nugroho ./ Ririn Amelia, Irfan Fadhilah / Weni Anggraini, Preveen Jordan / Debby Susanto dan Tantowi Ahmad / liliyana Natsir.

Pada Kejuaraan Dunia 2017 ini akan menjadi keikutsertaan tim bulutangkis Indonesia untuk kali ke-22. Sepanjang mengikuti ajang bergengsi tingakt dunia ini, sudah tercatat raihan Indonesia dengan 20 medali emas berhasil dipersembahkan oleh atlet – atlet terbaik Tanah Air. Akan tetapi Indonesia masih harus mengakui China sebagai negara tersukses di Kejuaraan Dunia Bulutangkis itu dengan total raihan 58 medali emas.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.