Berita Olahraga – Perjalanan Roger Federer Tetap Berlanjut di BNP Paribas Open

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Perjalanan Roger Federer Tetap Berlanjut di BNP Paribas Open, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Juara bertahan Roger Federer melaju ke putaran keempat di BNP Paribas Open di Indian Wells dengan kemenangan straight set langsung atas petenis Filip Krajinovic. Federer harus setidaknya mencapai semifinal minggu ini untuk memastikan dia mempertahankan peringkat No 1 di dunia dan, meski kalah dalam servisnya di awal set pertama, dia mengalahkan manuver Serbia dalam kemenangan 6-2 6-1, yang berlangsung 58 menit.

Juara Grand Slam yang baru berusia 20 kali ini telah menikmati awal yang sempurna untuk memenangi turnamen tenis Australia Terbuka dan ABN Amro World Tennis Turnning di Rotterdam, dan mengajukan tuntutan untuk merebut gelar keenam dengan gelar Master 1000 mahkota ke-1000 – di gurun California.

“Tingkat saya bagus, Filip tidak begitu baik dan kemudian semuanya berjalan dengan cepat,” Federer, yang mengalahkan 24 pemenang, mengatakan kepada Sky Sports dalam wawancara di lapangan.

“Dia tidak mendapat servis terbesar di luar sana sehingga Anda mendapatkan banyak penampilan untuk dipecahkan dan saat Anda memiliki momentum di pihak Anda – tidak hanya melayani tapi dari awal, semuanya berjalan sangat cepat.

“Itu adalah pertandingan yang bagus untuk saya – saya berharap akan jauh lebih sulit dan saya tahu Filip bisa bermain jauh lebih baik, jadi saya hanya mencoba meregangkan timah dan saya dapat mencampuradukkannya dengan irisan, tembakan jatuh dan putaran dan Dia benar-benar berjuang hari ini. “

Petenis berusia 36 tahun itu mematahkan servis unggulan ke 25 dalam pertandingan pembukaannya hanya untuk segera dipatahkan, namun dari 2-2, ia memenangkan tujuh pertandingan pada babak pertama untuk mengambil alih kendali. Setelah mengamankan istirahat kelima, Federer tampil dengan kejam melawan petenis berusia 26 tahun yang kempis di pertemuan pertama mereka.

Federer, yang mengalahkan Federico Delbonis di babak kedua, selanjutnya menghadapi Jeremy Chardy setelah petenis nomor satu dunia mengalahkan petenis Amerika Adrian Mannarino, petenis nomor 23 dunia, 7-5 4-6 6-1.

Chardy, yang terlibat dalam pergumulan semua-Prancis dengan rekor tak terkalahkan melawan Mannarino dari tiga pertemuan sebelumnya, beringsut di set pertama sebelum petenis Prancis No 2 membalas untuk memaksa seorang penentu dan mengklaim set pertamanya melawan petenis berusia 31 tahun itu.

(Visited 7 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.