Berita Olahraga – Pertandingan Ulang Haye dengan Bellew Tertunda Setelah Mengalami Cedera Otot

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Pertandingan Ulang Haye dengan Bellew Tertunda Setelah Mengalami Cedera Otot, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

David Haye telah dipaksa untuk menunda pertandingan ulang dengan Tony Bellew setelah merobek otot bisep saat berlatih. Petinju kelas berat yang cedera berusia 37, telah menarik diri dari pertandingan yang dijadwalkan pada 17 Desember di O2 Arena London namun tidak mempertimbangkan pensiun dan berharap bisa melawan saingannya pada 24 Maret atau 5 Mei.

David Haye tergelincir di tangga dalam kecelakaan latihan yang aneh, Haye yang telah menjalani operasi untuk biseps-nya yang robek, mengatakan bahwa dia merasa hancur.

“Saya hancur untuk mengumumkan pertandingan ulanganku yang banyak diantisipasi melawan Tony Bellew telah ditunda sampai 25 Maret atau 5 Mei, dengan penjadwalan ulang,” kata Haye. “Meskipun rumor cedera baru-baru ini, saya dalam kondisi sempurna dengan kamp latihan yang sangat kuat, dengan beban berat lebih ringan dari yang saya dapatkan selama lebih dari lima tahun, saya tidak sabar untuk kembali ke ring. Saya siap untuk menulis ulang akhir cerita Haye-Bellew.”

Juara dunia kelas berat WBC, Bellew, 34, menghentikan mantan juara dunia kelas berat Haye, 37, pada ronde ke-11 dalam pertarungan mereka di bulan Maret. Pertandingan ulang, di mana tiketnya telah terjual habis yang dijadwalkan pada 17 Desember di 02 Arena di London, akan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret atau 5 Mei 2018 tahun depan.

Haye mengalami cedera saat latihan pada tangal 16 November. “Setelah kecelakaan aneh selama sesi latihan menggunakan tangga, yang telah sering saya slakukan sebanyak ratusan kali tanpa mengalami insiden, saya kehilangan pijakan dan tergelincir,” katanya. “Secara naluriah saya memegang pegangan tangga untuk menghentikan diri saya menuruni tangga. Dengan berbuat demikian, saya berhasil menghancurkan otot bisep saya.”

“Saya menjalani prosedur untuk memperbaikinya, ini sangat mudah dan dokter dan fisioterapis saya tidak ragu bahwa saya tidak hanya akan sembuh total tapi akan bisa kembali ke gym untuk memulai rehabilitasi lengan saya dalam dua minggu,” tambah Haye.

“Saya ingin meminta maaf kepada Tony, keluarga dan tim latihannya, juga kepada semua pendukung kami yang telah kecewa atas penundaan pertarungan ini,” katanya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.