Berita Olahraga – Pertarungan Joshua V Parker Akan di Gelar di Awal 2018

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Pertarungan Joshua V Parker Akan di Gelar di Awal 2018, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Juara dunia kelas berat WBA dan IBF, Anthony Joshua diharapkan untuk menghadapi pemegang sabuk gelar WBO Joseph Parker dalam pertarungan unifikasi pada bulan Maret atau April. Tim petinju asal Inggris tersebut telah melakukan negosiasi dengan perwakilan Parker mengenai bagaimana potensi pendapatan harus dibagi.

Petarung Selandia Baru menginginkan pembagian 35% dan promotornya mengatakan kesepakatan antara keduanya telah semakin dekat. “Joseph Parker bersikap sangat realistis dalam hal kapan dia akan bertarung dan dalam negosiasi,” kata Joshua.

“Itu adalah pertarungan yang berpotensi terjadi pada bulan Maret atau April,” tambah petinju berusia 28 tahun itu saat mengikuti program Kepribadian Olahraga BBC of the Year.

Sebuah tanggal di bulan kedua akan membuat Cardiff’s Principality Stadium menjadi front-runner untuk mementaskan acara pertarungan karena memiliki atap, dan besarnya pertarungan unifikasi kelas berat pasti akan menuntut kapasitas lebih besar dari 20.000 yang ditawarkan oleh O2 Arena London.

Joshua mempertahankan gelar di Cardiff dengan menghentikan Carlos Takam pada bulan Oktober, mendorong promotornya Eddie Hearn untuk menyatakan ibukota Welsh bisa menjadi tempat pertarungan musim dingin reguler bagi peraih medali emas London 2012.

Joshua juga memegang gelar IBO yang kurang digembar-gemborkan, namun pertemuan dengan Parker akan melihat pemenang tersebut memegang tiga dari empat sabuk yang dikenal di WBA, IBF dan WBO.

Petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder memegang sabuk WBC, yang berarti pemenang antara Joshua v Parker bisa menghadapi Wilder dengan prospek satu orang memegang keempat gelar kelas berat utama untuk pertama kalinya dalam sejarah.

“Saya pikir pasti kita harus mengulurkan tangan ke sabuk juara lain Ada lima sabuk juara, kita punya tiga di antaranya, gila karena begitu cepat kita bisa menangkap dua lainnya,” kata Joshua kepada SPOTY. Hearn telah mengadakan pembicaraan dengan tim Wilder dengan maksud untuk melakukan pertarungan 2018 dan diyakini bahwa hal itu akan terjadi.

Tapi kekalahan di awal 2018 bisa menggagalkan pertemuan itu dan promotor Parker – David Higgins – mengatakan kepada BBC Sport pekan lalu bahwa petarungnya telah diabaikan untuk melawan “Joshua” yang “hyped” dan “mengguncang”.

(Visited 8 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.