Berita Olahraga – Royce Grasie, Legenda UFC Lebih Jagokan Mayweather ketimbang McGregor

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Royce Grasie, Legenda UFC Lebih Jagokan Mayweather ketimbang McGregor, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Petarung UFC (Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor akan menantang tinju diatas ring Floyd Mayweather Jr di Las Vegas, Mareika Serikat, pada 26 Agustus 2017 mendatang. akan tetapi legenda hidup UFS, Royce Gracie justru lebih mengunggulkan Mayweather Jr yang mempunyai julukan The Money.

Menurut Gracie, peluang dari Mc Gregor untuk dapat memenangkan petarungan akan lebih besar jika dual tersebut berlangsung dengan memakai aturan MMA (Mix Martial Arts) yang biasa digunakannya saat tampil di atas ring UFC. Akan tetapi situasi berbeda sebab keduanya bersepakat untuk bertarung dengan menggunakan aturan tinju.

“Mauweather Jr merupakan salah satu petinju hebat. McGregor juga seorang petarung yang hebat,” ujar Gracie pada saat pembukaan Tatsujin MMA do South Quarter, Jakesel, pada Senin (17/07/2017).

“kita akan melihat seperti apa petarungan berjalan. Dia (McGregor) tetap mempunyai peluang, bila ada kesempatan dengan gerakannya yang cepat. Akan tetapi Mayweather Jr mempunyai peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan tersebut,” katanya.

Duel McGregor melawan Mayweather Jr akan menjadi salah satu pertunjukan yang paling dinantikan oleh para pecinta olahraga MMA dan tinju di seluruh dunia. Pihak promotor pun saat ini sudah jorjoran dalam mempromosikan pertarungan yang digelar pada bulan Agustus itu. tak tanggung – tanggung, cara jumpa pres untuk memperkenalkan kedua petarung itudigelar maraton selama empat hari dengan lokasi empat kota.

Walaupun demikian, tak sedikit yang menganggap jika pertemuan McGregor dan Mayweather Jr lebih condong untuk acara hiburan saja. Apalagi McGregor sama sekalii tidak mempunyai cukup pengalaman bertanding dengan menggunakan aturan tinju. Tak heran bila banyak meragukan kualitas dari duel tersebut.

“Pertarungan tetaplah sbeuah pertarungan, bahkan jika salah satunya nanti hanya dapat bertahan 30 detik saja. Maka tidak mudah untuk bertarung, sebab butuh banyak latihan yang berat yang harus dijalani. Jadi apapun yang akan terjadi nanti, tetapi itu merupakan sebuah petarungan.

Gracie yang terkahir kali dapat menjuarai UFC di usia 50 tahun,juga pernah menantang mantan petinju dunia kelas berat Mike Tyson,. Akan tetapi, Gracie ingin menguji coba kekuatan Tyson bukan diatas ring tinju, akan tetapi di arena MMA. Tetapi duel tersebut urung untuk terlaksanakan hingga sampai saat ini.

(Visited 6 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.