Berita Olahraga – Solo Tuduh Sepp Blatter Lakukan Pelecehan Seksual Pada Upacara Pemberian Penghargaan

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Solo Tuduh Sepp Blatter Lakukan Pelecehan Seksual Pada Upacara Pemberian Penghargaan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Mantan presiden FIFA Sepp Blatter dituduh Hope Solo, kiper tim sepak bola wanita Amerika Serikat, karena telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Hal itu terjadi di ajang penghargaan FIFA Ballon d’Or pada bulan Januari 2013. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Portugis Expresso, yang diterbitkan pada hari Sabtu (11/11), Solo, 36, mengklaim bahwa Sepp Blatter telah memegang pantatku pada penghargaan sepakbola FIFA tahunan untuk prestasi pemain dan klub selama 2012. Solo mempresentasikan penghargaan pemain dunia wanita FIFA tahun 2012 di atas panggung bersama Blatter, kepada rekannya di tim Amerika Serikat yang telah memenangkan medali emas di Olimpiade London, striker Abby Wambach.

Blatter, 81, membantah insiden tersebut telah terjadi, melalui juru bicaranya ia mengatakan kepada BBC Sport: “Tuduhan ini sangat menggelikan.”

Solo mengklaim Blatter mencengkeramnya beberapa saat sebelum mereka berdua naik ke atas panggung: “Sepp Blatter meraih pantatku,” katanya. “Itu di Ballon d’Or, tepat sebelum saya naik ke atas panggung.”

Solo mengatakan kepada Guardian bahwa dia harus segera menenangkan diri untuk berkonsentrasi membuat pidato dan memberikan presentasi ke Wambach. “Saya kaget dan benar-benar terlempar,” kata Solo. “Saya harus segera menyesuaikan diri untuk mempersembahkan rekan setim saya dengan penghargaan terbesar dalam karirnya dan merayakannya dengan dia pada saat itu, jadi saya benar-benar mengalihkan fokus saya ke Abby.”

Semakin banyak tokoh masyarakat telah dituduh melakukan pelecehan seksual dalam beberapa pekan terakhir, dipicu oleh beberapa wanita yang berbicara menentang walikota Hollywood Harvey Weinstein. Solo, peraih medali emas Olimpiade dua kali, mengatakan bahwa isu tersebut “merajalela” di sepak bola wanita.

“Saya telah melihatnya sepanjang karir saya,” katanya. “Bukan hanya di Hollywood.

“Selama bertahun-tahun, di masa lalu, pemain wanita berkencan dan akhirnya menikahi pelatih perguruan tinggi mereka, yang jelas pelatih seharusnya tidak melakukannya, terutama dengan pemain muda.

“Saya pernah melihatnya bukan hanya dengan pelatih, saya pernah melihatnya dengan pelatih, dokter, dan petugas pers kami, saya pernah melihatnya di antara pemain di ruang ganti, saya tidak tahu mengapa lebih banyak pemain tidak berbicara menentangnya.”

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.