Berita Olahraga – Stephen Curry dan Kevin Durant Dikeluarkan saat Warriors Kembali Kalah

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Stephen Curry dan Kevin Durant Dikeluarkan saat Warriors Kembali Kalah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Marc Gasol malam itu mencetak 34 poin dan 14 rebound, dan Memphis Grizzlies menang dengan keunggulan 19 poin pada kuarter ketiga di Golden State Arena. Sebelum Grizzlies berhasil menahan juara bertahan musim lalu, Warriors dengan skor terakhir 111-101 pada Sabtu (21/10) malam.

Stephen Curry memimpin Warriors dengan 37 poin, disusul Kevin Durant yang menambah 29 poin dan 13 rebound. Namun dalam pertandingan semalam keduanya dikeluarkan hanya dengan sisa 43,6 detik saja. Kejadian ini terjadi antara Curry dengan salah seorang ofisial pertandingan yang mana terlebih dahulu Curry melempar pelindung mulutnya kearah ofisial pertandingan tersebut, kemudian terjadilah perdebatan diantara mereka. Durant yang saat terpancing emosinya pun mendukung argumen Curry.

Curry kemudian membantah bahwa dia telah mencoba memukul ofisial pertandingan dengan pelindindung mulutnya. “Saya tidak melempar pelindung mulut ke wasit. Saya punya tujuan yang lebih baik dari itu. Saya membuangnya karena frustrasi, “katanya kepada ESPN. Curry mungkin merasa dirinya dalam masalah besar: dia dikeluarkan setelah melempar pelindung mulutnya di Final NBA 2016.

Klay Thompson mencetak 14 poin dan memasukkan 5 dari 16 tembakan, termasuk 2 dari 8 tembakan dari luar garis. James Ennis III menambah 13 poin, dan Tyreke Evans mencetak 12 angka. Statistik pertandingan menunjukkan keunggulan nyata untuk Memphis dengan perbandingan tembakan 47% dibanding 39% untuk Golden State. Warriors memasukkan 12 tembakan dari 38 tembakan tiga angka.

Warriors membuntuti dengan 19 poin di akhir kuarter ketiga dan Curry telah dibebani dengan lima pelanggaran. Tiga poin berturut-turut disumbangkan Kevin Durant dan tip yang tidak disengaja oleh Grizzlies yang disematkan ke David West, memotong defisit menjadi satu digit dengan waktu tersisa di bawah sembilan menit. Tapi Golden State tidak pernah bisa mengimbangi keganasan Grizzlies di penghujung kuarter.

Lompatan besar untuk Memphis terjadi di awal kuarter ketiga. Dimana Grizzlies meningkatkan pertahanan mereka lebih erat dengan menerapkan strategi satu lawan satu dan terbukti efektif, memaksa tiga turnovers dan mencetak 15 poin langsung untuk membulatkan keunggulan ke 18 mereka. Warriors hanya melesakkan 6 dari 22 tembakan tiga angka, sedangkan Memphis menceploskan 10 dari 18 tembakan.

(Visited 7 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.