Berita Olahraga – Tenis Australia Tolak Memberikan Hadiah Wildcard kepada Bernard Tomic

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Tenis Australia Tolak Memberikan Hadiah Wildcard kepada Bernard Tomic, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bernard Tomic harus berjuang untuk mendapatkan wildcard Australia Terbuka. Dengan kapten Davis Cup, Lleyton Hewitt mengatakan bahwa ia perlu melihat lebih banyak dari pemain kontroversial tersebut. Thanasi Kokkinakis, yang mendapatkan cedera pada pekan ini mendapat wildcard tapi Tomic tidak akan mendapatkan jaminan awal yang sama seperti Kokkinakis.

Terjerembab di peringkat ke 143 dunia setelah sempat berada di peringkat tertinggi dalam karirnya diperingkat ke-17 pada tahun 2016, Tomic telah diundang untuk berkompetisi bersama 15 orang lainnya dalam pertandingan playoff untuk memperebutkan wildcard di Melbourne pada bulan Desember, meskipun belum menerima undangan tersebut.

Hewitt mengatakan bahwa Tomic tidak yakin akan rencananya pada musim panas ketika dia berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, walaupun manajemennya mengatakan akan masuk kualifikasi ke Brisbane dan Open.

“Dia memiliki tahun yang sulit dan dia butuh pertandingan dan dia harus menempatkan dirinya di luar sana untuk membuat celah dalam membuat Open,” kata Hewitt. “Kami semua tahu jenis tenis yang bisa dia mainkan tapi dia harus kembali ke level itu dan dia juga perlu melakukan olahraga juga dan kami tidak akan membuat keputusan wildcard lagi sampai kami melihat apa yang terjadi di babak playoff. . “

Hewitt mengatakan Tomic bermain dalam acara Challenger, yang mengalami kekalahan di putaran kedua di Slovakia, dalam turnamen terakhirnya tahun ini, merupakan langkah yang tepat bagi pemain berusia 25 tahun itu.

Tomic telah maju ke putaran keempat tiga kali di Melbourne Park dan mengalami kekalahan di putaran ketiga tahun ini. Jika ia gagal memenangkan pertandingan playoff, Tennis Australia masih memiliki empat wildcard lainnya.

Hewitt mengatakan, gelar pria Australia Terbuka terbuka lebar, dengan beberapa pesaing reguler seperti veteran Novak Djokovic dan Andy Murray absen hampir sepanjang tahun karena cedera. Dia mengatakan bahwa dia terkesan oleh petenis Australia No1 Nick Kyrgios melalui kampanye Piala Davis dan merasa telah matang.

“Datang dengan banyak petenis top dari tahun-tahun sebelumnya, akan menjadi unggulan yang jauh lebih rendah karena mereka belum bermain selama enam bulan terakhir, sehingga akan ada tanda tanya tentang bagaimana mereka masuk dan bagaimana tubuh mereka mampu bertahan,” kata Hewitt.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.