Berita Olahraga – Warriors Bungkam Clippers

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Warriors Bungkam Clippers, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Golden State Warriors menggunakan tantangan permainan jalanan untuk melawan salah satu tim defensif yang terbaik di NBA. Untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan pada Selasa (31/10) nanti. Stephen Curry mencetak 31 poin dan Kevin Durant menambah 19 pada hari Senin saat Warriors melaju melewati Los Angeles Clippers 141-113 sehari setelah tumbang di kandang Detroit Pistons.

“Itu terlihat seperti kita,” kata Kerr, menemukan waktu yang tepat untuk mendapatkan motivasi setelah timnya kehilangan tiga dari tujuh pertandingan pertamanya. “Saya mengatakan kepada orang-orang bahwa besok adalah Halloween, yang berarti malam ini sedang membuka malam. Kamp latihan selesai, jadi kita kembali menjadi kita.”

Danilo Gallinari mencetak 19 poin untuk Clippers (4-2), sementara Lou Williams menambah 17 dan Blake Griffin mencetak 16 poin. DeAndre Jordan mencetak 10 poin dan menyarangkan 11 rebound untuk Los Angeles. The Clippers menelan kekalahan kedua berturut-turut mereka setelah membuka musim 4-0. Mereka kalah dari Pistons sehari sebelum Warriors melakukannya.

Kekalahan Clippers dan Warriors melawan Detroit tampak serupa. Mereka berdua bertempur ketat sampai Pistons menarik diri di kuarter terakhir. Ini menunjukkan bahwa pertempuran Senin (30/10) antara sepasang tim dengan sesuatu untuk dibuktikan bisa menghibur. Warriors dengan cepat memastikan penonton di rumah tidak dihibur.

“Kami selalu memiliki kepercayaan diri dalam setiap pertandingan bahwa kami akan bermain sebaik mungkin, dan sejauh musim ini yang belum pernah terjadi,” kata Curry. “Malam ini, saya pikir usaha defensif kita membawa kita ke tempat yang kita inginkan, dan kita mengendalikan permainan sejak awal. Kami menguasai pertandingan.”

“Dia memberi kami tantangan untuk menang malam ini, dan kami bisa menyelesaikannya,” kata Curry. “Saya pikir di babak pertama kami cukup solid dan kami sampai pada garis freethrow lebih banyak.”

Warriors sekali lagi menunjukkan betapa mahirnya berbagi bola. Mereka memiliki 37 assist, dengan tiga pemain – Curry, Klay Thompson dan Draymond Green – mencetak enam assist masing-masing, sementara Andre Iguodala memiliki lima.

Green menambahkan 16 poin dan sembilan rebound sementara Thompson menyumbang 15 poin dan 5 rebound. JaVale McGee turun dari bangku cadangan Warriors dan mencetak 10 poin.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.