Berita Olahraga – Wilder Inginkan Joshua Setelah Meng-KO-kan Stiverne

Anda sedang berada di Berita Berita Olahraga – Wilder Inginkan Joshua Setelah Meng-KO-kan Stiverne, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Deontay Wilder mengatakan kepada Anthony Joshua bahwa dirinya menyatakan perang terhadap Joshua. Perkataan ini muncul setelah Wilder berhasil mempertahankan gelar kelas berat WBC-nya dengan KO pertamanya terhadap Bermane Stiverne.

Wilder berhasil menjatuhkan Stiverne ke kanvas dengan pukulan keras sebelum menjatuhkannya kembali dengan rentetan pukulan telak. Stiverne kemudian tersungkur di atas ring ketika Wilder melancarkan serangannya dengan beberapa pukulan brutal, termasuk kombinasi pukulan kiri-kanan.

“Saya tahu saya yang terbaik, apakah Anda siap untuk ujian?” kata Wilder yang ditujukan untuk juara kelas berat WBA dan IBF, Anthony Joshua.

“Saya sudah menunggu pertarungan dengan anda untuk waktu yang lama, sekarang, saya menyatakan perang terhadap Anda, Apakah Anda menerima tantangan saya?” ujar Wilder.

Peteinju asal Amerika Serikat itu tampaknya mengabaikan prospek untuk melawan petinju asal Inggris Dillian Whyte, yang pada akhir pekan lalu memenangkan eliminator untuk menempatkan dirinya di posisi prima untuk memperebutkan gelar juara dunia dengan mengklaim mahkota kelas berat perak WBC yang saat ini kosong.

Whyte telah mengumpulkan enam kemenangan berturut-turut sejak kalah dari Joshua pada bulan Desember 2015 silam, dan setelah kemenangan Wilder, dia menulis melalui Twitternya dengan mengatakan: “Bagus sekali @BronzeBomber tapi mari kita bekerja untuk 3 Feb di O2, saya tidak pernah takut, faktanya adalah saya akan melawan siapa saja dan kapan saja.”

Namun, Wilder mengatakan: “Mereka mencoba memberi saya seorang petani pada diri Whyte, raja tidak mengejar para petani, raja harus melawan raja, saya ingin Joshua, jika dia tidak memberi saya pertarungan, kami masih punya rencana lain.”

“Dunia menginginkan Joshua, dunia menginginkan Wilder, saya menginginkan Joshua, Joshua, datang dan lihat aku sayang. Tidak ada lagi yang menghindar, tidak ada alasan lagi. Buat tanggalnya, jangan menunggu, mari kita lihat siapa yang terbaik,” bualan Wilder yang ditujukan untuk Joshua.

Wilder melesat hebat dalam karir saat sebelumnya ia sempat mengalahkan Stiverne dalam keunggulan poin untuk mengklaim sabuk WBC pada bulan Januari 2015. Kali ini ia berhasil menyelesaikan pertarungan dengan sisa detik di babak pembukaan saat ia mencatat rekor tak terkalahkannya menjadi 39, 38 dengan cara KO.

(Visited 2 times, 1 visits today)
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.